Wefie Bareng Cut Tary, Begini Komentar Si Cantik Luna Maya

Rabu, 04 November 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Wefie Bareng Cut Tary, Begini Komentar Si Cantik Luna Maya Luna Maya - Cut Tary ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir banyak beredar foto Luna Maya dan Cut Tary melakukan wefie. Seperti diketahui, keduanya sempat dikabarkan bersitegang. Namun foto-foto tersebut seolah menggambarkan mereka tak lagi memiliki konflik.

Ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11), Luna lantas menjelaskan kapan foto tersebut diambil. Ternyata mereka berfoto bersama saat menghadiri pesta ulang tahun perkawinan ke-50 Produser Film Dhamoo Punjabi.

"(Foto itu) Lagi di acaranya MD, mungkin sekarang baru ke ekspose, padahal foto itu sudah lama. Seminggu yang lalu lah," jelas Luna.

Luna Maya dan Cut Tary berada dalam foto wefie yang sama. ©instagram.com/mulanisanjayLuna Maya dan Cut Tary berada dalam foto wefie yang sama. ©instagram.com/mulanisanjay

Luna lantas menegaskan, bahwa dirinya dan Cut Tary saat ini berhubungan baik. Sebelumnya Luna memang pernah bercerita bahwa dirinya dan Cut Tary sudah baikan selama tiga tahun terakhir.

Layaknya sahabat Luna dan Cut Tary pun telah memiliki kontak satu sama lain. "Kan saya sudah statemen, saya sudah baik-baik aja," ucapnya.

Bukan Luna saja, Cut Tary tak lagi memiliki masalah. Karenanya ketika tampil di acara yang sama dan saling berfoto, mereka pun tidak menolak. Selain mereka berdua, dalam foto Wefie itu tampak juga pasangan Teuku Zacky dan Ilmira, serta Sanjay Mulani.

"Bahkan dari Tary sudah baik-baik aja. Kita sudah good, udah nggak ada apa-apa," tandas Luna.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING