Widyawati Kagumi Kesetiaan Istri Almarhum Pepeng Ferrasta

Jum'at, 08 Mei 2015 18:20 Penulis: Ahmat Effendi
Widyawati Kagumi Kesetiaan Istri Almarhum Pepeng Ferrasta Widyawati ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kematian komedian Ferrasta Soebardi atau yang lebih dikenal dengan nama Pepeng pada hari Rabu (6/5/2015) membuat banyak sahabat merasa kehilangan. Sosok almarhum dikenal selalu ceria dan penuh semangat.

Widyawati merupakan salah satu sosok yang merasa sangat kehilangan sosok presenter Jari-Jari itu.  Istri dari almarhum Sophan Sophiaan ini mengungkapkan Pepeng merupakan seniman yang selalu memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Wanita berusia 64 tahun ini menganggap Pepeng sebagai sosok pria yang tidak pernah mundur meskipun sakit. Seperti diketahui, Pepeng sempat diserang multiple sclerosis sehingga membuat 10 tahun terakhir sebelum ia meninggal harus dijalani dengan kelumpuhan di bagian tubuh bawahnya.

Widyawati kagum dengan semangat juang almarhum Pepeng, dan kesetiaan istrinya. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoWidyawati kagum dengan semangat juang almarhum Pepeng, dan kesetiaan istrinya. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya liat Pepeng ini mau maju terus. Kondisinya seperti itu dia mau maju, terus masih mau belajar juga, walaupun dia sakit, tapi bukan menjadi halangan. Itu yang saya kagum dari beliau," kata Widyawati, saat ditemui di rumah duka, Cinere, Depok, Jawa Barat, (6/5/2015).

Selain itu, pemain film SATU JAM SAJA ini mengaku sangat kagum dengan istri Pepeng, Utami Mariam Siti Aisyah. Sebab, Utami tetap setia menemani Pepeng dengan keadaan apapun.

"Saya juga kagum sama istrinya. Saya bilang ke Tami kamu luar biasa. Nggak semua orang bisa. Bahkan mungkin saya juga nggak kuat," tandasnya. 

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING