Yakin Sehidup Semati, Aden Bajaj Ogah Perjanjian Pra Nikah

Minggu, 21 September 2014 22:11 Penulis: Arai Amelya
Yakin Sehidup Semati, Aden Bajaj Ogah Perjanjian Pra Nikah Aden Bajaj tertawa bahagia foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Maraknya perceraian yang menimpa pasangan selebriti, membuat perjanjian pra nikah menjadi salah satu hal yang penting. Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk komedian Aden Bajaj yang akan mempersunting pacarnya, Shinta Fitria.

Menurut Aden, perjanjian pra nikah hanya untuk mereka yang tidak siap untuk hidup bersama selama-lamanya. Karena tidak yakin itulah, banyak pasangan yang memilih membuat perjanjian sebelum perceraian terjadi.

"Kalau gue nggak berpikir untuk cerai, jadi menurut gue nggak perlu perjanjian pra nikah," ungkap Aden di kediaman calon istrinya, Kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9).

Beruntung Aden memiliki dua orang rekan, Melky dan Isa yang selalu mendukungnyaBeruntung Aden memiliki dua orang rekan, Melky dan Isa yang selalu mendukungnya


Setidaknya, keyakinan Aden untuk meminang Shinta mendapat restu dari kedua sahabatnya, Melky dan Isa. Bahkan Aden mendapat wejangan dari kedua teman segrupnya itu sebelum resmi menikah.

"Katanya bersiaplah untuk godaan-godaan yang akan datang. Karena setelah memutuskan untuk menikah itu godaannya banyak. Habis nikah makin banyak, pas punya anak buanyak banget pak pokoknya," ujarnya

Langkah tidak menetapkan perjanjian pra nikah ini tentu berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di mana mereka berdua dikabarkan mengatur perjanjian pra nikah sebelum resmi jadi suami istri pada Oktober nanti.

(kpl/tov/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING