SELEBRITI

Zaskia Adya Mecca Berbagi Kenangan Masa Kecil Ikut Lomba Hari Kemerdekaan Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Antusiasme perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang 74 dirasakan oleh seluruh masyarakat, termasuk para selebriti tanah air. Salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara ternama, Hanung Bramantyo ini menjadikan momentum tersebut sebagai pengingat perjuangan para pahlawan di masa lampau.

"Masya Allah dulu kalau kita melihat para pahlawan, bagaimana orang terdahulu kita memperjuangkan Indonesia untuk merdeka itu satu perjuangan yang luar biasa jangan kita sekarang terlalu merasa nyaman, merasa puas dengan apa yang sudah kita lakukan," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2019).

 

1. Kenangan Masa Kecil

Pemain serial KIAMAT SUDAH DEKAT itu juga berbagi beberapa kenangan masa kecilnya di momen peringatan Hari Kemerdekaan. Zaskia mengaku jarang memenangkan perlombaan yang biasa diadakan sebagai penyemarak hari 17-an. Meski begitu ia merasa sangat menikmati proses perlombaan tersebut.

"Mamaku selalu bilang nikmati aja prosesnya, gak penting menang atau kalah tapi yang jelas kamu udah menjalankan prosesnya, itu pengalaman yang lebih mahal. Jadi menang itu adalah bonus," imbuhnya.

2. Ikut Banyak Lomba

Meski sangat jarang memenangkan lomba saat masih anak-anak, Zaskia mengaku tetap antusias dalam mengikuti setiap perlombaan. Ia juga mengungkapkan bahwa dulu ia mendaftar banyak sekali lomba. Salah satunya adalah lomba bakiak dan balap karung. Lomba tersebut menjad ajang bonding dengan adik dan kakaknya.

"Yang pasti aku sama kakakku paling kompak karena kan kita udah bertujuh. Kalau orang lain bikin grupnya sama tetangga, cuma anak mamahku ada 7 jadi kita udah pasti bonding nya lebih kuat udah lebih kompak biasanya," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING