Zaskia Gotik Tak Pernah Dinobatkan Jadi Dokter Klinik Pancasila?

Rabu, 04 Mei 2016 21:12 Penulis: Risang Sudrajad
Zaskia Gotik Tak Pernah Dinobatkan Jadi Dokter Klinik Pancasila? Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Masalah 'Bebek Nungging' yang dialami Zaskia Gotik membuatnya tiba-tiba diangkat sebagai Duta Pancasila. Bukan cuma itu saja, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik-nya itu juga diberitakan mendapatkan gelar sebagai duta Dokter Klinik Pancasila.

Hal ini langsung saja menuai kontroversi banyak pihak dan salah seorang yang keras memberikan kritikannya adalah Rachmawati Soekarnoputri. Menurut Djundan Eko Baskoro, Kepala Puskompublik Kemenhan, pihaknya mengaku belum ada komunikasi dengan ibu Rachmawati.

"Kita akan komunikasikan nanti. Kita belum ada komunikasi dengan ibu Rachmawati. Tapi yang jelas kita akan komunikasi," ujar Djundan Eko Baskoro, Kepala Puskompublik Kemenhan saat ditemui di Kementerian Pertahanan, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Zaskia tak pernah ditunjuk sebagai duta Dokter Klinik Pancasila © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia tak pernah ditunjuk sebagai duta Dokter Klinik Pancasila © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Menanggapi berbagai kontroversi tentang ditunjuknya Zaskia sebagai duta Dokter Klinik Pancasila, Faisal selaku Direktur Bela Negara Kemenhan tak tinggal diam. Faisal menegaskan jika tak ada penobatan untuk jabatan tersebut pada Zaskia Gotik.

"Sekali lagi kita sampaikan tidak ada doktor Pancasila. Ini pelatihan klinik Pancasila aja. Mereka yang ikut itu diskusi aja kok metode saja mendalami Pancasila yah. Kita mengharapkan Zaskia Gotik dan lainnya memahami Pancasila,"ujar Faisal saat ditemui di kesempatan yang sama.

Momen pendalaman Pancasila tersebut ternyata banyak disalah artikan oleh publik luas. Faktanya, Zaskia ternyata tidak pernah ditunjuk sebagai duta Dokter Klinik Pancasila.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING