SELEBRITI

Zul Zivilia Dipercaya Jadi Imam Salat di LP Cipinang

Senin, 09 September 2019 15:47 Penulis: Dhimas Nugraha

Zul Zivilia ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Beberapa bulan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Zul Zivilia mengaku kini sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan LP. Ia pun sudah bisa menerima keadaannya sekarang.

"Sudah bisa menerima keadaannya, enak aja. Semua ada hikmahnya," ujar vokalis band Zivilia itu ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/9).

1. Dipercaya Menjadi Imam Shalat

Zul yang menyesali perbuatannya, kini lebih banyak mengisi kegiatannya di LP dengan beribadah seperti membaca dan menghafal alquran, serta salat.

Bahkan, pentolan band Zivilia ini dipercaya rekan-rekannya yang seagama untuk menjadi imam salat.

"Saya jadi imam di sana. Di blok Barito saya jadi imam salatnya, Alhamdulillah. Saya selama di LP berusaha menghaafal alquran," ujar Zul yang mengubah penampilannya dengan mengenakan kopiah haji.

2. Zul Tertangkap Narkoba Bulan Maret Lalu

Zul yang memiliki nama asli Zulkifli ditangkap di apartemen Gading River View, Kelapa Gading, Jumat 1/3/2019). Zul ditangkap dengan barang bukti 8,5 kilogram narkoba jenis sabu dan 24 ribu butir pil ekstasi.

Zul yang saat ini masih menghadapi persidangan, disangkakan dengan pasal 114 ayat 2 juncto Pasal 112 ayat 2 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING