SELEBRITI

Zul Zivilia Divonis Seumur Hidup Penjara, Sang Istri Tak Kuasa Menahan Tangis

Rabu, 18 Desember 2019 14:21 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Retno Paradinah, istri Zul Zivilia mengaku menangis melihat kondisi suaminya. Seperti diketahui, Zul didakwa hukuman seumur hidup karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dirinya pun mengajukan pembelaan kepada majelis hakim. Dalam pembelaan tersebut, Zul berbicara mengenai anak-anaknya, yang juga membuat Retno merasa semakin sedih.

 

1. Menangis

"Iya nangis, kalau masalah anak disinggung saya pasti menangis. Saya ingat semua nasib anak-anak saya seperti apa. Apalagi kan masih kecil-kecil," ujarnya usai sidang Pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12).

"Dan masih ada lagi anak-anak dari istri pertama dua orang butuh biaya masih pada sekolah juga, itu juga jadi pikiran saya juga, sehingga saya nangis tadi di dalem," tambahnya lagi.

2. Pertimbangkan Hukuman

Dirinya berharap jika jaksa dan hakim dapat mempertimbangkan lagi hukuman yang dijatuhkan kepada suaminya. Hal ini supaya dirinya bisa kembali berkumpul dengan Zul dan anak-anaknya.

"Mudah-mudahan pak jaksa dan hakim bisa mempertimbangkan lagi hukumannya, semoga diputus bisa ringan, biar saya, zul dan anak-anak bisa kumpul lagi," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING