SINETRON

Hits di Zamannya, Ini 10 Potret Dulu vs Sekarang Pemain Kolosal Genta Buana - Ada yang Bikin Paling dan Tetap Kekar

Kamis, 28 April 2022 21:33 Penulis: Dhia Amira

Para pemain genta buana (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kalian yang suka dengan sinetron kolosal pasti tahu deh dengan para pemain Genta Buana. Ya, para pemain yang sering berperan dalam cerita rakyat ini memang dulu menjadi salah satu hiburan. Bagaimana ya potret para pemain Genta Buana sekarang?

Ya, beberapa pemain ada yang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air, ada pula dari mereka yang memilih untuk menjalani kegiatan lainnya. Nah, kira-kira bagaimana ya potret dulu vs sekarang para pemain Genta Buana? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Afdhal Yusman

Potret dulu vs sekarang pemain Genta Buana yang pertama ada Afdhal Yusman. Ya, sosoknya yang sering bermain dalam berbagai sinetron kolosal tidak asing lagi bagi kalian. Saat ini dirinya masih aktif dalam hiburan Tanah Air dan aktif bermain media sosial untuk menyapa para penggemarnya.

2. Errina GD

Kemudian ada Errina GD yang juga menjadi pemain dalam Genta Buana. Sosoknya yang selalu ada dalam berbagai judul sinetron ini tidak akan asing bagi KLovers. Walaupun sudah belasan tahun berlalu, tidak ada yang berubah dari sosoknya, masih terlihat cantik dan awet muda.

3. Anto Wijaya

Kalian penonton sinetron laga ANGLING DHARMA, pasti tahu banget deh dengan sosok Anto Wijaya. Ya, ia merupakan pemeran utama yang berperan sebagai Prabu Angling Dharma. Walaupun sosoknya sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air, namun ia masih sering mengikuti kegiatan bersama dengan para pemeran Genta Buana.

4. Reiner Grandie Manopo

Kemudian ada pula Reiner Grandie Manopo yang menjadi salah satu pemeran dalam Genta Buana. Walaupun sudah belasan tahun berlalu, namun tidak ada perbedaan dan masih terlihat awet muda ya KLovers. Sosok Reiner Grandie Manopo juga terkadang masih terlihat di sinetron laga.

5. Lisda Oxalis

Potret dulu vs sekarang pemain Genta Buana selanjutnya ada Lisda Oxalis. Ya, wanita cantik satu ini memang merupakan salah satu pemeran wanita yang aktif dalam berbagai sinema Genta Buana. Saat ini sosok Lisda Oxalis tidak aktif lagi dalam hiburan Tanah Air dan fokus mengurus anak. Selain itu, Lisda Oxalis juga sudah mengenakan hijab.

6. Candy Satrio

Dalam sinema laga ANGLING DHARMA, kalian pasti tahu dengan sosok Candy Satrio. Ya, ia juga menjadi salah satu sosok utama dalam sinetron tersebut. Saat ini sosok Candy Satrio memang sudah tidak aktif lagi dalam dunia hiburan Tanah Air.

7. Irman Heryana

Sosok Irman Heryana juga menjadi salah satu pemeran yang ada di sinetron ANGLING DHARMA. Sosoknya juga sama, sudah tidak lagi bermain dalam dunia hiburan Tanah Air dan memilih melakukan bisnis sebagai Wedding Organizer yang sukses.

8. Aris Kurniawan

Selanjutnya ada pula Aris Kurniawan yang menjadi salah satu pemain Genta Buana. Kalian pecinta sinetron pasti tidak akan asing dengan sosoknya ya. Hingga saat ini pun sosok Aris Kurniawan masih aktif bermain diberbagai sinetron Indonesia.

9. Penti Nur Afiani

Potret dulu vs sekarang pemain Genta Buana selanjutnya ada Penti Nur Afiani. Ya, wajah cantik yang dulu sering bermain dalam berbagai sinema laga ini masih tetap tidak berubah dan masih tampak awet muda. Saat ini sosok Penti Nur Afiani sudah tidak lagi aktif bermain sinetron. Namun, sosoknya masih aktif di media sosial untuk melakukan endorse.

10. Ferry Fernandez

Dan potret dulu vs sekarang pemain Genta Buana yang terakhir yaitu, ada sosok dari Ferry Fernandez. Ya, sosoknya dulu juga sering mengisi layar kaca. Saat ini Ferry Fernandez sudah menjadi seorang produser dan juga suami dari Errina GD.

Itulah potret dulu vs sekarang pemain Genta Buana yang bisa jadi momen nostalgia bagi KLovers yang suka dengan sinema laga Genta Buana tahun 90-an hingga 2000-an.


REKOMENDASI
TRENDING