Akibat Bercanda, Pria Ini Bikin Wali Band Gak Betah Pergi Lama

Selasa, 23 Juni 2015 09:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Akibat Bercanda, Pria Ini Bikin Wali Band Gak Betah Pergi Lama Ageng Kiwi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pesinetron Ageng Kiwi merasa bangga bisa beradu akting dengan grup band Wali di sinetron spesial ramadhan, Ngantri ke Surga. Menurutnya, grup band yang beranggotakan Faank, Apoy, Tomy, dan Ovie salah satu artis yang bertalenta dan sangat cerdas. Pasalnya, bukan hanya pintar bernyanyi, pelantun Cari Jodoh itu pun sangat pintar akting.

"Alhamdulillah saya dapat kesempatan main sinetron sama band Wali dan semua personil Wali itu pinter nyanyi, bikin lagu. Apalagi, tanpa saya sadari, ternyata dia (Wali) itu pinter akting juga, sangat luar biasa," kata Ageng Kiwi, kepada Kapanlagi.com®, di lokasi syuting Ngantri ke Surga, Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/6/2015).

Apalagi, lanjut Ageng Kiwi, selama hampir satu bulan syuting bersama Apoy cs itu, dirinya mengaku sudah sangat menyatu. Bahkan, kata dia, sudah seperti keluarganya sendiri.

Ageng Kiwi menjadi sosok yang ngangenin buat band Wali ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAgeng Kiwi menjadi sosok yang ngangenin buat band Wali ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Di sini (lokasi syuting), kita udah seperti keluarga. Bahkan kita juga kemaren taraweh bareng, mereka (Wali) itu low profile banget. Kita udah kayak keluarga besar," katanya.

Saking serunya, pria kelahiran Cilacap itu mengaku sering kali menghibur semua personil Wali di saat mereka break syuting. "Kalo lagi break syuting, kita bikin candaan biar nggak boring. Kadang, aku lagi nggak sama mereka, mereka itu pada kangen sama aku karena aku sering bercanda," tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam sinetron Ngantri ke Surga yang tayang setiap pukul 02.30 pagi, Ageng Kiwi berperan sebagai Sobri, seorang lulusan Sarjana Ekonomi yang bekerja sebagai penjaga warung tegal (warteg).

Sudah tahu ini?

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING