Cinta Ratu Nansya Mulai Menata Ulang Hidup Pasca Perceraian Dengan Roby 'Geisha'

Sabtu, 24 Maret 2018 16:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Cinta Ratu Nansya Mulai Menata Ulang Hidup Pasca Perceraian Dengan Roby 'Geisha' Cinta Ratu Nansya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kini hubungan Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya masih dalam proses peradilan. Perceraian tersebut masih dalam tahap mediasi. Cinta Ratu mengaku pasrah dan mengikuti kehendak Tuhan bagaimana.

"Saya ikutin kehendak Allah maunya gimana. Saya napas minjem sama Allah jadi hidup saya punya Allah," ucap Cinta Ratu saat ditemui Studio P3H Trans TV, Rabu (14/3).

Pasca persidangan, kini Cinta Ratu memulai aktivitasnya kembali. Ia lebih berpikir ke depan, bagaimana kehidupannya mendatang. Ia mulai menata ulang kembali hidupnya.

"Kan saya harus antisipasi, karena saya kan dalam case ini masih fifty fifty ya lebih positif thinking aja gimana gitu, kayak aktivitas seperti biasa aja. Apalagi kan banyak kegiatan aku selama menikah yang terengkuk. Ya sekarang harus aku lanjutin lagi," ungkap Cinta Ratu.

Cinta Ratu Nansya pasrah dengan perceraiannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCinta Ratu Nansya pasrah dengan perceraiannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Cinta Ratu pun mengaku sudah tiga bulan ini tidak berkomunikasi dengan Roby. Hal itu terjadi sebelum Roby menggugat cerai dirinya. Itulah hari dimana Cinta Ratu mulai merasakan perubahan terhadap diri Roby.

"Memang suatu hari sebelum dia minggat itu, seusai sholat Jum'at dia mulai aneh ke aku, kayak nanya-nanya 'kamu mau kemana', 'mau ke dokter muka', 'kok jauh banget sih dokter mukanya' katanya gitu kayak gak ada tempat lain. Padahal dia tau dokter langganan aku di situ. Terus udah mulai posesif 'pulang jam berapa'. Aku disitu udah sempet aneh," lanjutnya

Karena tidak biasanya Roby menjadi banyak tanya seperti itu. Ketika itu Cinta Ratu hanya berpikir jika Roby sedang sensitif saja. Ia tidak memikirkan hal-hal yang aneh.

Ketika Roby pergi meninggalkan rumah, campur aduk perasaan Cinta Ratu. Kala itu, yang ia lakukan hanya menangis. Ia juga memohon kepada Tuhan agar Roby kembali lagi padanya. Ia juga sempat kehilangan berat badannya. Karena ketika itu benar-benar menguras tenaga dan pikiran Cinta Ratu.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING