Cinta Ratu Nansya Akui Gugatan Cerai Roby Berpengaruh Terhadap Pekerjaannya

Senin, 19 Maret 2018 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cinta Ratu Nansya Akui Gugatan Cerai Roby Berpengaruh Terhadap Pekerjaannya Cinta Ratu Nansya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendapat gugatan cerai dari Roby Geisha nyatanya benar-benar membuat Cinta Ratu Nansya merasa kecewa. Terlepas dari status sebagai seorang istri, Cinta Ratu sendiri mengaku kecewa mengingat selama ini ia terus mendampingi dan membantu setiap masalah yang dihadapi Roby.

"Menyayangkan aja gitu, kok pengabdian aku selama ini diresponnya seperti ini, dan aku pernah melontarkan itu ke dia. Dan mediasi kemarin aku sempet bilang, jadi artinya saya udah melakukan hal semaksimal mungkin sama dia, mengabdi semaksimal mungkin sama dia. Tapi kalau udah gak dihargai ya saya bisanya seperti itu, itu sesuai kapasitas saya. Kalau gak diterima ya sudah," aku Cinta Ratu, saat ditemui di Studio P3H Trans TV, Rabu (14/3).

Cinta Ratu Nansya kecewa pengabdiannya sebagai istri selama ini harus berakhir dengan gugatan cerai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCinta Ratu Nansya kecewa pengabdiannya sebagai istri selama ini harus berakhir dengan gugatan cerai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bahkan lebih jauh, Cinta Ratu sendiri tidak menepis kalau gugatan cerai dari Roby sukses memberikan pengaruh terhadap pekerjaannya sekarang ini. Cinta Ratu juga mengaku kalau rumor yang beredar dan terus meluas tentang dirinya membuat pihak label yang kini menaunginya telah memberikan teguran.

"Ini semalam aku baru tau setelah aku meeting. Tadinya aku pikir kan selama rumor ini beredar karena aku gak merasakan hal yang aku lakukan speerti yang dia tuduhkan jadi aku masih santai-santai aja. Karena ini kan bukan sesuatu yang perlu aku klarifikasi sebenarnya tapi dengan rumor yang beredar terus menerus mewabah di luar yang memojokkan aku, yang menyudutkan aku akhirnya ber-impact ke pekerjaan aku. Jadi sekarang ada kontrak pekerjaan aku dari pihak label. (Kenapa) Ya karena reputasi aku. Jadi aku baru tau tadi malem jadi mungkin aku mau rapat dulu. Tidak (berakhir kontraknya), jadi lebel menegur aku dengan rumor ini gitu. Jadi ini harus aku lanjutin, bagaimana-bagaimananya aku belum tau. Jadi masalah ini ber-impact ke pekerjaan aku," lanjutnya.

Cinta Ratu Nansya menyerahkan kembali semua keputusan pada Roby © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCinta Ratu Nansya menyerahkan kembali semua keputusan pada Roby © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Cinta Ratu menjelaskan jika masalah pekerjaan pun masih sebatas antara dirinya dengan pihak label yang menaunginya. Lalu mengingat permasalahan yang semakin tersiar luas, apakah Cinta Ratu masih memiliki keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya?

"Enggak, kontrak label, (berpengaruhnya) kontrak label ke aku. (Langkah selanjutnya) Selama sampai melayangkan gugatan aku masih baik kok sama dia, mau dia marah, mau dia begini, begitu, ya aku masih baik. (Kalau mempertahankan) Gini lho mbak, aku kan perempuan, yang punya kuasa itu laki-laki, aku mau teriak, mau lanjut, kalau dia gak mau ya aku sebagai perempuan punya harga diri," pungkasnya.

(kpl/apt/ntn)


REKOMENDASI
TRENDING