Dansa Mesra Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh, Romantis Abis

Senin, 08 Juni 2015 12:46 Penulis: Wulan Noviarina
Dansa Mesra Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh, Romantis Abis Shaheer dan Nabila @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menyambut episode perdana sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, ANTV menggelar drama musikal yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb, dua pemeran utama sinetron produksi Maxima tersebut.

Tidak hanya Shaheer dan Nabila, drama musikal yang digelar pada hari Minggu (7/6) itu juga menampilkan para bintang Cinta di Langit Taj Mahal lainnya. Mulai dari Evan Sanders, Harshad Arora, Aurelie Moeremans, Vicky Burki dan Vicky Monica memeriahkan panggung studio 3 ANTV di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Set panggung ditata dengan nuansa modern dan didukung tata lampu yang cantik, sehingga membawa penonton ikut masuk ke dalam alur cerita. Gelaran drama musikal ini berlangsung selama kurang lebih 90 menit, dan disiarkan langsung oleh ANTV.

"Tidak seperti sinetron pada umumnya. ANTV membuat satu drama musikal sebagai pembukanya, sehingga penonton dapat melihat akting para pemain secara langsung. Dengan menampilkan beberapa adegan dengan diiringi lagu, yang dapat membangkitkan antusiasme penonton, sehingga mereka tertarik untuk menonton sinetronnya," ujar Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Penampilan spesial juga dihadirkan Ungu dengan lagu Aku Tahu, yang disusul dengan Nirmala yang dibawakan Iyeth Bustami dengan cengkok melayu cantiknya. Evie Tamala membawakan Aku Rindu Padamu, dan Yuka Tamada yang membawakan lagu C.I.N.T.A. Nuansa romantisme kian membalut hati ketika Evan Sanders berduet dengan Pia menyanyikan lagu tema Cinta Di Langit Taj Mahal, lagu yang diciptakan oleh Evan Sanders.

Shaheer dan Nabila berdansa manis di drama musikal 'Cinta di Langit Taj Mahal'. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer dan Nabila berdansa manis di drama musikal 'Cinta di Langit Taj Mahal'. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Namun yang paling menarik perhatian dari drama ini adalah tarian yang dibawakan oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Dengan mesra, mereka membawakan lagu Tumere Agal Bagal Hai yang ditampilkan dengan begitu sempurna.

Keduanya tampil bak pasangan di dunia nyata yang membuat penonton makin riuh melihatnya. Baik Shaheer maupun Nabila sama-sama tampil maksimal saat membawakan peran sebagai sepasang kekasih di drama musikal ini.

Tarian Nabila dan Shaheer menjadi penutup dari perjalanan drama musikal Cinta di Langit Taj Mahal. Manis dan romantis.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal sendiri akan mulai tayang malam ini, Senin (8/6). Menampilkan adegan yang mengambil gambar di India, Arab Saudi dan India, sinetron ini akan ditayangkan perdana selama 3 episode berturut-turut hari ini. Selanjutnya, sinetron yang mengusung drama percintaan di antara tiga sahabat ini akan ditayangkan setiap hari Senin - Minggu pukul 21.00 WIB

(kpl/bbm/phi)

Reporter:

Bambang


REKOMENDASI
TRENDING