Fakta-Fakta Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang di SCTV number

Senin, 25 Februari 2019 12:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Fakta-Fakta Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang di SCTV number CINTA BUTA © instagram.com/sctv

Kapanlagi.com - SCTV tampaknya paham cara memanjakan para permisanya. Banyak sinetron terbaru hadir dengan cerita yang berbeda namun tetap menarik. Salah satu diantaranya adalah sinetron CINTA BUTA yang mengangkat kisah Aulia, seorang penari yang menjadi buta karena insiden kecelakaan. Aslan yang merupakan pengagum rahasia Aulia, terus mengikutinya sejak ia buta dan Aslan yang menolongnya ketika ia terjebak dalam keramaian.

Pertemanan mereka berubah ketika penglihatan Aulia kembali. Aslan yang berasal dari keluarga miskin malu untuk bertemu Aulia yang kaya raya. Aslan meminta Reyhan, majikan sekaligus sahabatnya yang playboy untuk mengaku-ngaku menjadi dirinya. Kisah mereka semakin rumit, saat ketiganya terlibat cinta segitiga dan berikut fakta-faktanya.

Nikita Willy dan Rangga Azof dalam sinetron CINTA BUTA © instagram.com/azofranggaNikita Willy dan Rangga Azof dalam sinetron CINTA BUTA © instagram.com/azofrangga

1. Tayang Setiap Hari

Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt dan disutradarai Gita Asmara dengan skenario yang dibuat Serena Luna. Sinetron CINTA BUTA tayang perdana 18 Februari 2019 lalu. Sinetron yang awalnya ditayangkan setiap hari pukul 19.00 WIB ini, kini tayang setiap pukul 18.30 WIB.

Nikita Willy dalam sinetron Cinta Buta © instagram.com/azofranggaNikita Willy dalam sinetron Cinta Buta © instagram.com/azofrangga

2. Para Pemain CINTA BUTA

Nikita Willy seorang aktris muda ternama Indonesia yang memulai karir sejak berumur 6 tahun, kembali meramaikan dunia hiburan melalui perannya sebagai Aulia pada sinetron CINTA BUTA. Tak sendirian, Rezky Aditya seorang aktor yang kerap kali membintangi sinetron bersama Nikita juga ikut berperan sinetron sebagai Reyhan. Majikan sekaligus sahabat Aslan yang diperankan oleh Rangga Azof, aktor sinetron dan FTV tersebut. Tak hanya itu, banyak aktor dan aktris lain seperti Michella Putri hingga Anjasmara juga hadir dalam sinetron ini.

Rangga Azof dalam sinetron CINTA BUTA © instagram.com/azofranggaRangga Azof dalam sinetron CINTA BUTA © instagram.com/azofrangga

3. Rating Sinetron

Siapa sangka sinetron yang masih terbilang baru ini sudah merajai tangga rating acara televisi Indonesia. Di hari pertama kali ditayangkan, sinetron CINTA BUTA sudah menduduki top 3 rating tertinggi. Pada hari selanjutnya, sinetron ini bahkan sudah berada pada posisi pertama dengan TVR 4,9 dan TVS 17,9. CINTA BUTA berhasil mengalahkan sinetron dari televisi swasta lain yakni DUNIA TERBALIK dan CINTA YANG HILANG.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING