Jadi Dewi Kunti, Erina GD Harus Pakai Mahkota 7 Kg

Senin, 11 Agustus 2014 18:35 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi Dewi Kunti, Erina GD Harus Pakai Mahkota 7 Kg @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak tantangan yang harus dihadapi oleh Erina GD, aktris yang memerankan sosok Dewi Kunti dalam serial KSATRIA PANDAWA 5. Salah satu tantangan terberatnya adalah mahkota yang membuatnya pusing.

"Ini mahkota 7 kilo. Pakai 10 menit kepala teng-teng gitu. Kalau ganjelan salah bisa sakit. Makanya tiap selesai take langsung dicopot. Lebih banyak risiko," ujar Erina saat ditemui awak media belum lama ini.

Selain itu, Erina yang selama ini sudah terbiasa dengan peran antagonis dalam setiap sinetron yang ia bintangi. Kini harus membawakan peran protagonis yang sering menangis.

Erina menggambarkan peran yang ia bawakan sebagai sosok ibu yang luar biasa. Lemah lembut dan banyak bermain hati. Namun ia bersyukur karena 'stok' air mata masih banyak, sehingga bisa membawakan perannya dengan baik.

Mahkota Erina ini beratnya 7 Kg! @KapanLagi.com®Mahkota Erina ini beratnya 7 Kg! @KapanLagi.com®


Meski banyak berisi pesan moral, tapi ibu dua anak itu tak pernah menyuruh buah hatinya untuk menonton serial yang ia bintangi. Ia takut mereka akan terbawa dengan peran yang sedang ia bawakan.

"Anak-anak ikut syuting. Dan pas aku nangis, mereka ikutan nangis. Jadi aku nggak wajibin nonton," lanjutnya.

Sebelum ditayangkan di televisi, serial ini sudah mendapatkan banyak tudingan kalau menyontek serial MAHABHARATA. Tapi Erina menganggap itu bukanlah sebuah tindakan nyontek, tapi mereka mengungkapkan kisah yang sama dengan versi Indonesia yang memiliki beberapa perbedaan dengan yang ada di India.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING