Kemunculan Trisandi Buat 'Cinta' Dude dan Citra Kirana Berantakan

Senin, 05 Juni 2017 08:55 Penulis: Agista Rully
Kemunculan Trisandi Buat 'Cinta' Dude dan Citra Kirana Berantakan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cerita sinetron Ramadhan, Tuhan Beri Kami Cinta akan semakin menarik. Apalagi, sejak munculnya sosok Trisandi (Roman D Man), seorang pria muda yang baru pulang dari Amerika.

Menariknya, kemunculan Trisandi lansung menjadi pemicu konflik antara Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana).

"Saya berperan sebagai Trisandi, cowok yang baru pulang dari Amerika. Dijodohin sama Maudi (Citra Kirana). Maudi sama Faiz kan nikah kontrak. Nah nanti kemunculan Trisandi (Roman D Man) jadi konflik," kata Roman D Man, beberapa waktu lalu.

Adanya Trisandi, tentu membuat para pemirsa di rumah tambah penasaran kisah cinta antara Maudi dan Faiz. Apalagi, Trisandi sangat berusaha mendapatkan cinta dari Maudi yang sudah menikah kontrak dengan Faiz.

Hubungan 'Cinta' Citra Kirana dan Dude Harlino jadi berantakan setelah Roman D Man muncul dalam Tuhan Beri Kami Cinta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHubungan 'Cinta' Citra Kirana dan Dude Harlino jadi berantakan setelah Roman D Man muncul dalam Tuhan Beri Kami Cinta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jadi nanti Trisandi berantem, ada konflik antara Ray (Baim Wong), Faiz (Dude Herlino) dan Trisandi. Ya rebutan Maudi (Citra Kirana)," katanya.

Keterlibatan Roman D Man dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta membuat dirinya sangat senang. Apalagi, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta dimainkan oleh Baim Wong, Citra Kirana, dan Dude Herlino. Aktor dan aktris yang karyanya sudah banyak menginspirasi masyarakat luas.

"Saya sangat senang dan bahagia, bisa terlibat di sinetron Ramadhan. Sinetron ini sangat menarik ditonton masyarakat. Karena banyak hikmah yang bisa kita ambil dari jalan dan konflik cerita di sinetron ini. Saya tidak bisa cerita banyak biar makin penasaran, pokoknya ikutin aja sinetron ini pasti seru, setiap hari jam lima sore di SCTV " tutupnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING