Kotak Donasi Yana Zein Dikabarkan Menghilang, Ini Klarifikasinya

Minggu, 04 Juni 2017 20:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kotak Donasi Yana Zein Dikabarkan Menghilang, Ini Klarifikasinya Orangtua Yana Zein © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia entertainment tanah air kembali berduka. Salah satu aktris seniornya, Yana Zein telah tutup usia pada hari Kamis (01/06) pukul 01.00 dini hari. Namun sayangnya, muncul berita yang kurang mengenakkan mengenai donasi yang diperuntukkan untuk membantu Yana.

Dikabarkan jika kotak donasi di rumah duka RSUP Fatmawati menghilang. Lingga Suri, sahabat Yana, saat prescon di kediamannya di Bali view, Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6) mengonfirmasi jika kotak tersebut tidak hilang, melainkan dibuka oleh manta driver Yana.

"Klarifikasi donasi kotak hilang itu tidak benar. Saya selidiki, kotak itu dibuka mantan drivernya Yana, disaksikan oleh teman Yana bernama Dewi. Dibongkar untuk diserahkan ke ibunya, memang lagi rusuh disana, mantan driver gak mau pegang 152 ribu (jumlah uang di kotak tersebut). Uang diserahkan ke bang Iwan, agency belantika zaman dulu. Bang iwan dekat dengan ibunya Yana. Uang tersebut diberikanlah kepada mantan driver Yana namanya pak Budi, dikasih ke penjaga keamanan semuanya," ungkapnya.

Makam Yana Zein © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaMakam Yana Zein © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Lingga sekaligus mengonfirmasi supaya nantinya tuduhan tidak jatuh kepada mantan driver Yana. Dirinya takut jika besok saat hari kerja, ada teguran dan lain-lain kepada driver tersebut.

"Berita tidak benar (kotak donasi) ilang. Banyak berita yang gak enak soal Yana, saya pengin Yana tenang disana. Saya gak mau jadinya fitnah. Ada teman ibunya Yana, yang mau diselidiki. Karena tidak terima soal donasi dibongkar oleh bapaknya Yana dan juga mantan drivernya Yana. Jadi seakan menuduh mantan sopirnya Yana. Mantan supirnya Yana dibuat seolah tidak jujur dan tidak nyaman. Besok sudah hari kerja. Takut ada teguran dan lain-lain dimana mantan supirnya itu dituduh mengambil uang donasi," tambahnya.

Sempat dikabarkan membaik selepas pengobatan di China, ternyata kondisinya malah semakin memburuk. Yana meninggalkan dua buah hati yang luar biasa, yaitu Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Selamat jalan Yana Zein.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING