Ucapan Sedih Anak Yana Zein di Pemakaman, Tak Bisa Tahan Air Mata

Jum'at, 02 Juni 2017 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ucapan Sedih Anak Yana Zein di Pemakaman, Tak Bisa Tahan Air Mata Yana Zein - Aurelia - Alika © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hari Kamis (1/6), dunia hiburan Tanah Air dilanda duka mendalam atas kepergian dari Yana Zein. Bintang sinetron Tersanjung itu meninggal setelah menyerah pada penyakit kanker payudara yang telah menggerogoti tubuhnya sejak 3 tahun lamanya.

Sang almarhum lalu dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jum'at (2/6). Dan di sana, kedua anak Yana, Aurelia Callista Carilla (13 tahun) dan Alika Pandora Salvine (11 tahun) tampak tegar menghadiri pemakaman sang ibunda. Usai menabur bunga, Aurelia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang sudah membantu proses pemakaman sang ibunda tercinta.

"Aku ingin berterima kasih kedatangan kalian semua untuk mengantarkan mami. Aku ingin berterima kasih doa-doanya kalian semua. Tolong terus doakan mami biar mami tenang di alam sana terjaga dan diterima di sisi Tuhan. Aku mohon maaf kalau mami berbuat salah," ujar Aurelia.

Sejak kecil, Aurelia dan Alika sudah diajari untuk tegar menghadapi cobaan apapun oleh sang ibunda. Pada momen 'perpisahan terakhir' dengan sang ibunda itupun mereka berdua sebisa mungkin menahan air mata, meski batinnya menangis.

"Mami adalah orang terpenting bagiku karena dari kecil dewasa aku diajarkan untuk tegar dan aku coba lakukan itu. Sekarang mami sosok mulia bagi aku, sosok pembimbing, sosok ibu yang sangat aku sayangi. Aku sama Lika (adik) akan kuat dan berusaha nggak nangis, mami di sana yang kuat ya. Lindungi mami di sisinya," sambungnya.

Aurelia dan Alika kehilangan sosok ibunda tercinta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAurelia dan Alika kehilangan sosok ibunda tercinta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Namun yang namanya perasaan pasti tak bisa dibohongi. Walau sudah mencoba tegar, di akhir kata-katanya, Aurelia pun tak kuasa menahan air mata. Setelah ini ia berjanji bakal menjaga sang adik tercinta, seperti pesan dari sang almarhum ketika masih hidup.

"Terima kasih untuk datang menemani kami dan memberi kami kekuatan juga. Mami selalu bilang ke aku kalau untuk tetap kuat apa yang terjadi dan aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya untuk saling menguatkan. Makasih atas doa dukungan kalian, wasalam," pungkasnya tak kuasa menahan air mata sambil memeluk kerabatnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING