Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 141 & 142 Tayang Rabu, 18 April 2018

Rabu, 18 April 2018 17:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 141 & 142 Tayang Rabu, 18 April 2018 Naysilla Mirdad-Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Yuni membuka mata dan terkejut mendapati dirinya berada di Rumah sakit. Belum usai kagetnya, tiba-tiba Laras datang dan menampar Yuni. “jdi kamu hamil, Yuni?!” hardik Laras. Laras terus histeris hingga Novi datang menenangkannya. Alih-alih menurut, Laras malah minta pulang.

Di tempat lain, ada Afifah dan Rangga yang membahas soal Desi. Rangga merasa bahwa pilihan Desi menikah demi bisnis itu mungkin pilihan terbaik untuk meraih karirnya. Tak sependapat, Afifah bilang bahwa Desi seharusnya menikahi lelaki yang ia cintai. Afifah simpati, sebab dirinya juga merasa menikahi orang yang tidak mencintainya.

Yuni yang baru sadar tetiba dihujani pertanyaan oleh Laras.Yuni yang baru sadar tetiba dihujani pertanyaan oleh Laras.

Sementara itu Laras, Yuni, dan Novi telah sampai di rumah. Laras masih melanjutkan amarahnya pada Yuni sampai Yuni berlutut memohon ampun. Alih-alih mengampuni, Laras justru tak sengaja mendorong kepala Yuni hingga terbentur meja. Yuni pingsan, semua orang panik. Laras mengira Aris lah yang menghamili Yuni.

Di sisi lain, Riris tengah bersama Sari yang menceritakan bahwa Afifah pernah menyaksikan Yuni muntah-muntah. Riris sontak panik dan ingin segera menemui Afifah.

Sementara itu, Aris sedang main ke kontrakan Afifah dan bermain bersama Kiara. Ia galau antara ingin tetap bersama Kiara tapi ia tahu Kiara lebih bahagia bersama ibunya. Tak berselang lama, Afifah datang dan kaget melihat Aris.

Aris gelagapan didesak oleh Afifah dan Riris terkait kehamilan Yuni.Aris gelagapan didesak oleh Afifah dan Riris terkait kehamilan Yuni.

Tak disangka, Kiara tetiba bilang bahwa ia menyerahkan apapun pada Aris dan Afifah asal keduanya bahagia. Mendengar itu Afifah dan Aris merasa serba salah. Tapi, alih-alih membahas Kiara, Afifah malah menanyakan soal kehamilan Yuni.

Afifah meminta Aris untuk mengaku, dan jelaskan bahwa bukannya ia curiga tapi rasanya wajar jika tuduhan itu ditujukan ke Aris sebab Aris tengah dekat dengan Yuni.

Di saat yang bersamaan, Riris datang dan mendengar percakapan mereka. Tanpa tendeng aling-aling, Riris langsung menanyai Aris dan meminta Aris untuk mengugurkan kandungan Yuni. Sontak Aris panik dan gelagepan menghadapi 2 wanita yang sama-sama mendesaknya ini. Apa yang selanjutnya Aris lakukan?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING