Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 138, Tayang 16 April 2018

Senin, 16 April 2018 16:51 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 138, Tayang 16 April 2018 Marshanda (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Afifah mau balik naik taksi, tapi ia malah melihat Aris. Afifah melihat selama ini dia belum pernah buntutin Aris. Afifah juga penasaran dengan kata-kata Sari dan Riris tadi.

Afifah pun berusaha mencari tahu, di taksi Afifah minta sopir taksi ikutin mobil Aris. Afifah buntutin Aris dan kaget lihat Aris ke rumah Yuni dan ngotot tanya ke Novi soal Yuni.

Afifah syok banget, jadi emang Aris dan Yuni udah CLBK lagi? Afifah tampak pedih dan geram, merasa semua ini udah cukup. Dia ga akan ragu lagi untuk cerai. Afifah minta sopir taksi pergi.

Afifah melihat selama ini dia belum pernah buntutin Aris.  (credit: SCTV)Afifah melihat selama ini dia belum pernah buntutin Aris. (credit: SCTV)

Aris tiba di dekat rumah Laras, Novi udah nunggu. Aris turun dari mobil dan tanya. Novi kasih surat ke Aris, surat dari Yuni. Aris tanya Novi lagi dan memohon Novi kasih tau apa Yuni beneran hamil atau gak.

Novi dan Aris ga sadar ada Afifah. Aris masih desak Novi untuk cerita. Novi serba salah akhirnya Novi cerita soal surat hasil lab yang menunjukkan kalau positif tapi Yuni tetap bilang hasil tes itu salah karena Yuni sepertinya denial. Aris syok, "Berarti Yuni beneran hamil?,"

Yuni beneran hamil? (credit: SCTV)Yuni beneran hamil? (credit: SCTV)

Laras di rumah cari Yuni ga ada, Novi juga ga ada. Laras cari ke luar, malah lihat Aris dan Novi. Laras kaget dan samperin. Kaget karena Aris ada di sini? Bukanya kata Novi Yuni ada tugas kantor?

Aris dan Novi serba salah, tapi Novi bilang kan tugas kantornya bukan sama Aris. blabla. Novi dan Aris berusaha meyakinkan Laras. Laras tapi masih cemas. Laras juga curga Aris ngapain ke sana? Novi yang ngelak.

Afifah di rumah bersedih dan jadi yakin kalau Aris dan Yuni CLBK lagi. Flash back: kata-kata Sari yang sebut sebut Yuni hamil. Afifah syok memikirkan kenyataan terburuk itu.

Aris terus menerus kepikiran Yuni (credit: SCTV)Aris terus menerus kepikiran Yuni (credit: SCTV)

Afifah menangis, Kiara lihat sang mama menangis. Kiara samperin Afifah dan tanya. Tapi Afifah ngelak, Afifah tatap kiara. Dalam hati Afifah, minta maaf karena kalau seperti ini, Afifa ga mungkin bisa memikirkan kemungkinan untuk tetap bersama Aris karena Aris udah khianatin dia.

Aris di jalan kepikiran Yuni. Aris coba telpon Yuni tapi ga diangkat juga. Aris tampak cari Yuni ke taman kenangan mereka tapi Yuni gak ada. Aris betul-betul mencemaskan Yuni. Aris mencoba flash back, saat Aris curiga lihat Yuni yang takut sama Putra. Aris jadi geram pada Putra kalau memang Putra pelakunya, Aris berniat cari tau.

Putra di rumah memikirkan kata-kata Desi, penawaran tergila yang pernah Putra dapatkan. Pernikahan kontrak? Tapi Putra tampak tertarik.

Aris berniat mencari tau apa benar Putra pelakunya?Aris berniat mencari tau apa benar Putra pelakunya?

Karena ambisinya untuk ngalahin Aris. Saat asisten Putra malah datang dan kasih tau ada Aris di sana, Putra kaget. Putra menemui Aris. Aris yang tanya ke Putra apa yang sebenarnya udah Putra lakuin ke Yuni? Jreng! Putra kaget dan tanya apa maksud Aris? Aris dengan geram, minta Putra jangan pura-pura gak tau! Di hotel itu! malam itu! apa yang udah Putra lakukan?

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING