Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 148-149 Tayang Senin, 23 April 2018

Senin, 23 April 2018 19:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 148-149 Tayang Senin, 23 April 2018 Naysilla Mirdad-Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Aris dan Ivan betemu di Cafe. Pada kesempatan itu Ivan memberitahu bahwa Putra lah yang memperkosa Yuni. Tujuan Ivan jelas, ia berharap Aris akan menghancurkan Putra. Mengetahui itu Aris langsung geram dan ingin lekas bicara dengan Yuni.

Saat Aris tengah berjalan di koridor kantor, tetiba ia bertabrakan dengan Putra. Ingat cerita Ivan tadi, sontak Aris menonjok Putra dan mereka pun berkelahi. Orang-orang berdatangan, tak terkecuali Yuni. Mereka melerai Aris dan Putra. Setelah itu Yuni mengajak Aris bicara di taman.

Mengetahui bahwa Putralah yang memperkosa Yuni, Aris langsung geram dan ingin lekas bicara dengan Yuni.Mengetahui bahwa Putralah yang memperkosa Yuni, Aris langsung geram dan ingin lekas bicara dengan Yuni.

Aris menanyakan soal pemerkosaan yang dilakukan Putra pada Yuni. Yuni kaget meski ia lantas mengakuinya. Aris yang kembali berang berniat melaporkan Putra pada polisi, tapi Yuni mencegahnya. Yuni menangis tersedu sambil meminta Aris untuk berjanji nggak akan menceritakan soal ini pada siapapun. Tak kuasa melihat deras air mata Yuni, Aris pun berjanji.

Sementara itu Afifah sedang bekerja saat berpapasan dengan Iis. Iis yang tak rela berhenti jadi pacar bohongannya Rangga itu bercerita pada Afifah bahwa kini Rangga menjauh. Afifah bersimpati hingga akhirnya ia mengajak Rangga untuk makan malam.

Putra ingin mengantar Yuni pulang. Kendati ditolak, Putra tetap ngotot dan malah menegaskan bahwa anak yang dikandung Yuni itu adalah anaknya.Putra ingin mengantar Yuni pulang. Kendati ditolak, Putra tetap ngotot dan malah menegaskan bahwa anak yang dikandung Yuni itu adalah anaknya.

Rangga yang diajak makan malam oleh Afifah kegirangan. Tapi sial, saat mereka bertemu di Resto, Afifah malah datang bersama Iis. Rangga jadi manyun. Afifah dengan polosnya meminta Rangga untuk tidak menjauhi Iis. Benar-benar sialnya Rangga, terjebak makan malam bersama Iis.

Di tempat lain ada Yuni yang sedang dicegat oleh Putra dalam perjalanan pulang. Putra ingin mengantar Yuni pulang. Kendati ditolak, Putra tetap ngotot dan malah menegaskan bahwa anak yang dikandung Yuni itu adalah anaknya, Putra merasa punya hak. Di saat yang bersamaan melintaslah Afifah yang mendengar soal percakapan Yuni dan Putra samar-samar. Masihkah Afifah menuduh Aris sebagai pemerkosa Yuni?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING