Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 168-169 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Senin, 07 Mei 2018 17:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 168-169 Tayang Senin, 7 Mei 2018 Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Herman, Afifah, dan Aris menghadiri acara sekolah Kiara. Mereka Nampak selayaknya keluarga bahagia. Yuni yang juga hadir, miris melihat itu. Ia memilih menghindar. Selain itu ada juga Riska yang malah cemas melihat kebahagiaan keluarga Aris. Ia khawatir jika Aris dan Afifah nggak jadi cerai dan Aris juga nggak jadi hancur.

Yuni yang mendapati Riska tengah memandang keluarga Aris dengan penuh kebencian, langsung menghampiri Riska. Ia tak tanggung-tanggung langsung menanyai Riska tentang apa masalahnya dengan Aris? Apakah Riska miliki dendam pribadi sama Aris?

Desi memaksa Aris untuk mengakui bahwa ia menyuruh Yuni menyembunyikan barang bukti keterlibatannya di TKP.Desi memaksa Aris untuk mengakui bahwa ia menyuruh Yuni menyembunyikan barang bukti keterlibatannya di TKP.

Mendengar itu tentu Riska gelagepan dan malah menuduh Yuni telah terlibat dalam kasus kecelakaan Putra. Kecurigaan itu beralasan, sebab Riska tahu Yuni sempat berada di lokasi kejadian. Ia lantas menyuruh Yuni berhati-hati karena perbuatan Yuni jelas melawan hukum. Riska lalu pergi, meninggalkan Yuni.

Sementara itu, Aris bertemu dengan Desi. Desi yang masih nggak terima dengan kecelakaan Putra, menanyai Aris tentang Yuni yang menyembunyikan bukti keterlibatan Aris di lokasi kejadian. Aris betul-betul tak tahu soal itu, ia hanya terhenyak mendengar pertanyaan Desi. Desi makin sebal pada Aris, ia lantas bilang bahwa Aris cuma pura-pura nggak tahu.

Afifah mendengar semua pembicaraan Aris dan Yuni di taman. Ia lantas menyadari betapa besar cinta Yuni pada Aris.Afifah mendengar semua pembicaraan Aris dan Yuni di taman. Ia lantas menyadari betapa besar cinta Yuni pada Aris.

Setelah itu Aris bicara dengan Yuni di taman. Aris menanyakan soal tuduhan Desi pada Yuni tadi. Sambil menangis, Yuni bercerita bahwa ia memang menyembunyikan bukti itu, yakni bolpen Aris. Mengetahui itu Aris nggak cuma terkejut, tapi ia juga meminta Yuni untuk mengembalikan barang bukti itu. Aris hanya tak ingin Yuni terlibat.

Yuni menolak, sebab dirinya nggak ingin Aris dipenjara dan menjalani hukuman yang diperberat. Ia hanya ingin melindungi Aris sebab Aris berarti sekali untuknya. Aris tak kuasa menahan haru mengetahui cinta Yuni sebesar itu. Tak mereka sadari, ternyata ada Afifah yang mendengar seluruh pembicaraan itu. Afifah lantas menyadari bahwa Yuni secinta itu pada Aris. Akankah Afifah melepaskan Aris?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING