Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 219 Tayang Jumat, 13 April 2018

Jum'at, 13 April 2018 15:14 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 219 Tayang Jumat, 13 April 2018 Meriam Bellina-Adam Jordan (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Laras dan Marco sampai di Tata Usaha. Marco menjelaskan bahwa meski Vino adalah anak Rani, tapi Laras mencintainya. Untuk itu, Marco merasa harus membantu Vino.

Tapi siapa sangka, ada Ningrum yang juga datang. Ningrum sudah memegang kertas yang bertuliskan rician biaya ujian Vino. Melihat itu, Marco langsung merebutnya dari tangan Ningrum.

Ningrum bertemu dengan Marco di Tata Usaha.Ningrum bertemu dengan Marco di Tata Usaha.

Saat itu juga ada Tari yang muncul. Tari menyindir Laras, kecurigaannya ternyata benar bahwa Laras akan meminta bantuan orang tuanya untuk membantu Vino. Tari pastikan kalau Laras sudah membohongi perjanjian.

Sementara itu, di apartemen, Vino tengah menjejerkan semua bajunya. Ia menjual baju-bajunya pada Raka, Hans, dan teman-temannya yang lain. Bahkan Vino nggak segan untuk memberi diskon.

Vino menjual baju-bajunya pada Raka, Hans, dan teman-temannya yang lain.Vino menjual baju-bajunya pada Raka, Hans, dan teman-temannya yang lain.

Di lain tempat, Sean tengah menunggu Sandra dengan gelisah. Sandra muncul dengan kesal sebab Sean yang ingin bicara dengannya itu bisa telepon saja, tidak harus bertemu. Namun Sean berdalih bahwa persoalannya panjang.

Sementara itu, di semak-semak ada Lola yang tengah menangis tersedu. Ia sakit hati karena Sean. Lola merasa bahwa dirinya yang berbadan tinggi dan berwajah manis itu sangat terhina dicampakkan oleh Sean. Di saat yang sama, ia melihat Sean sedang bersama Sandra. Makin hancur hatinya.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING