Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 251 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Selasa, 15 Mei 2018 14:23 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 251 Tayang Selasa, 15 Mei 2018 Natasha Dewanti (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Vino bingung dengan hasil ujiannya. Nilai D yang ia peroleh kini bikin ia nggak bisa mengambil mata kuliah selanjutnya, sebab ia harus ngulang dulu. Ia lantas mengajak Laras bertemu di kampus. Tentunya, Laras heran diajak ke kampus di hari-hari masa tenang begini.

Masih tentang nilai ujian, ada Bianca yang tengah jengkel. Ia disuruh mamanya untuk mengejar nilai bagus di ujian selanjutnya. Karenanya, ia jadi harus sering belajar dan mengurangi waktu bermain. Bianca jadi punya waktu bersenang-senang yang semakin singkat.

Kembali ke Laras dan Vino. Vino tetiba meminta Laras untuk lulus bersamaan dengannya. Mendengar itu, Laras geregetan sendiri. Bagaimana bisa lulus bersama, mereka kan beda angkatan 2 tahun? Vino akhirnya memberi solusi, yakni membuat kelulusannya diperlambat. Mendengar itu Laras makin geregetan.

Vino bingung dengan hasil ujiannya. Nilai D yang ia peroleh kini bikin ia nggak bisa mengambil mata kuliah selanjutnya.Vino bingung dengan hasil ujiannya. Nilai D yang ia peroleh kini bikin ia nggak bisa mengambil mata kuliah selanjutnya.

Sementara itu, ada Leon yang nyamperin Dara ke salon. Sebelum masuk ke dalam salon, Leon berpapasan dengan Sonya. Di saat yang sama ada perempuan asing lewat sambil melirik Leon. Leon nggak segan melempar senyum pada wanita itu. Sonya yang melihat itu semua hanya bisa sinis dan lekas masuk ke dalam salon.

Di dalam salon, Dara dan Sandra sedang menunggu giliran sambil rumpi. Saat Sonya datang, mereka sedang bicarakan soal warna rambut yang cocok. Dara juga bilang bahwa Laras nggak bisa gabung.

Leon yang tadi ketahuan genit, begitu melihat Dara langsung memintanya untuk nggak percayai kata-kata Sonya. Ya, tentu saja Leon takut Sonya mengadukannya pada Dara. Akankah Sonya melakukan itu? Atau ia lupakan soal Leon karena sibuk memilih warna rambut?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING