Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 101, Tayang 26 April 201

Jum'at, 26 April 2019 16:10 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 101, Tayang 26 April 201 Sinetron 'CINTA BUTA' (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Aslan tampak sedang mengisi formulir Rumah Sakit. Aulia datang dan menghampiri Aslan. Aulia bilang dia yang akan bayar biaya rumah sakitnya. Tapi Aslan menolak. Aslan mencoba memberikan pengertian bahwa saat ini Aulia dan Reyhan dalam masa sulit dan dia senang jika bisa membantu.

Reyhan sadarkan diri dan kaget sudah berada dirumah sakit. Reyhan jadi ingat, apakah sakit kepalanya gara-gara menolong Aulia waktu itu? Apa Aulia masih peduli dengan dia? Tiba-tiba Aulia, Aslan dan Melly masuk. Aulia bilang kalau dia sudah tahu semuanya. Aulia memohon kepada Reyhan untuk kembali ke rumah orangtuanya tetapi Reyhan menolak.

Aulia bergegas keluar dari rumah sakit. Aslan mengejar. Aslan bertanya Aulia mau kemana. Tiba-tiba Reyhan dan Melly juga muncul. Aulia bilang dia harus cari kontrakan. Reyhan punya ide bagaimana kalau Aulia ngontrak didekat kontrakan dia saja. Aslan kesal karena Reyhan masih modus saja.

Debby dan Aulia tiba di kontrakan yang telah didatangi Aulia tadi siang. Debby awalnya merasa tidak suka karena terbiasa hidup mewah. Namun Aulia meyakinkan kalau ini untuk sementara saja karena mereka tidak punya banyak uang. Debby pasrah.

Sementara itu Reyhan akhirnya berjalan mencari kerjaan walaupun sebenarnya kondisinya belum fit. Melly sempat khawatir dan melarang Reyhan tetapi Reyhan memaksa. Kemudian Reyhan ketemuan sama Wisnu dan meminta tolong bahwa dia membutuhkan pekerjaan. Wisnu menawarkan lowongan kerja sambil tersenyum culas.

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

 

(kpl/sct/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING