Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 37 & 38, Tayang Rabu 28 Oktober 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 37 & 38, Tayang Rabu 28 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya sampai di tempat Rahman, tapi Rahman nggak ada. Cahaya panik banget cari-cari Rahman, tapi nggak ada jawaban. Cahaya jadi ngerasa bersalah sudah ninggalin Rahman.”

Erick tiba di dekat gudang, tapi ternyata kosong. Baik Cahaya maupun Miranda sudah nggak ada di sana. Erick jadi bertanya-tanya sendiri, ke mana sebenarnya Miranda? Dia berniat mencari ke tempat lain.

Cahaya rupanya sedang jongkok dan sembunyi di salah satu sudut di dekat gudang tepat. Tak lama Erick muncul tepat di sebelah Cahaya, Cahaya sudah tegang banget, untungnya Erick nggak melihat ke arah Cahaya.

Di dalam gudang Gilang juga ikut-ikutan tegang takut Cahaya ketahuan sama Erick. Dia kesal sendiri karena dalam posisi terkurung seperti itu, dia nggak bisa ngelakuin apa-apa buat Cahaya..

Sementara itu setelah Cahaya pergi, di dalam gudang Gilang nggak bisa diam. Dia terus berpikir untuk melakukan sesuatu supaya bisa keluar dari gudang. GIlang yakin kalau Erick nggak mungkin diam saja.

Sementara itu di ruang tengah, Sheila dan Bima sedang berdebat tentang Gilang. Sheila mati-matian belain Gilang. Di saat bersamaan Erick dan Miranda tiba di sana. Sheila langsung merayu Erick buat lepasin Gilang.

Cahaya sampai di tempat Rahman, tapi Rahman nggak ada. Cahaya panik banget cari-cari Rahman, tapi nggak ada jawaban. Cahaya jadi ngerasa bersalah sudah ninggalin Rahman.

Sheila dan Bima dalam perjalanan ke rumah Sheila. Saat itu, Sheila minta saran ke Bima harus ngelakuin hal apa supaya Gilang bisa bebas. Sheila juga tanya, gimana cara ngerayu Erick.

Di tempat Cahaya dan Rahman jalan. Tiba-tiba kaki Rahman sakit lagi. Cahaya jadi makin khawatir ada yang gawat di kaki Rahman. Cahaya ajak periksa, tapi Rahman bilang mana ada uang.

Di gudang, diam-diam Miranda sengaja menghampiri Gilang. Dengan nada bergetar menahan tangis, Miranda memanggil Gilang dari balik pintu. Tak lama, Gilang menjawab dengan suara lemah.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING