Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 85, Tayang Selasa 2 Desember 2020

Rabu, 02 Desember 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 85, Tayang Selasa 2 Desember 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Gilang marahin Cahaya. Raka yang baru sampai disana juga kaget melihat itu. Melihat kehadiran Raka kemarahan Gilang malah jadi semakin menjadi-jadi. Dia nuduh Raka yang mempengaruhi Cahaya buat ngerayu dia.”

Cahaya masih shock mendengar keputusan Gilang tadi. Dia tahu pasti keputusan yang diambil Gilang ini karena dia ngerasa kalau hidupnya nggak bakal lama lagi. Cahaya sedih.

Cahaya menghampiri Gilang. Gilang agak terkejut melihat Cahaya yang tiba-tiba ada disana. Cahaya langsung minta Gilang memikirkan kembali keputusannya untuk hengkang dari The Junas.

Wijaya meeting sama The Junas. Wijaya coba melunak sama Gilang dia tanya apa alasannya Gilang mau ngundurin diri jadi vokalisnya The Junas. Gilang bilang kalau The Junas berhak mendapatkan vokalis yang lebih baik.

Wijaya dan Sheila kejar Gilang. Tapi Gilang sudah keburu pergi dari situ naik motornya. Wijaya tampak kesal. Sheila coba tenangin Wijaya dan berjanji akan merayu Gilang nanti. Sheila langsung ajak Wijaya masuk kembali.

Cahaya mau pergi naik motornya, dia mau susul Gilang karena kuatir Gilang kenapa-napa di jalan. Tapi dia bingung harus mencari Gilang kemana karena dia sudah kehilangan jejak Gilang sekarang. Raka samperin Cahaya.

Sementara itu Bima datang jemput Sheila di kantor Wijaya, dia bilang kalau Miranda ajak mereka ketemu EO wedding. Sheila agak terkejut karena sebenarnya dia masih belum begitu yakin untuk menikah dengan Bima.

Tidak lama kemudian Miranda, Sheila dan Bima tiba di tempat EO. Saat mereka mau masuk disaat yang sama Ratna baru saja keluar dari ruko di sebelah tempat EO itu. Ratna kaget dan jadi bertanya-tanya.

Gilang marahin Cahaya. Raka yang baru sampai disana juga kaget melihat itu. Melihat kehadiran Raka kemarahan Gilang malah jadi semakin menjadi-jadi. Dia nuduh Raka yang mempengaruhi Cahaya buat ngerayu dia.

Pada saat Cahaya nyebrang buat ngejar Gilang, ternyata Cahaya nggak melihat ada mobil yang sedang melaju sangat kencang di jalanan itu. Cahaya panik dan mau buru-buru menghindar, tapi sudah terlambat.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING