Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 84, Tayang Senin 1 Desember 2020

Selasa, 01 Desember 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 84, Tayang Senin 1 Desember 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

The Junas masih tampak sibuk rekaman. Gilang tampak sangat kelelahan, bahkan berkali-kali dia menahan tangannya biar nggak terlihat gemetaran. Bahkan sesekali Gilang juga sempat lupa lirik. Teman-temannya protes.”

Gilang masuk ke studio. Raka langsung menghadangnya. Raka dengan emosional langsung peluk Gilang. Gilang heran kenapa Raka tiba-tiba memeluknya dan nangis emosional kayak gini.

Sementara itu, di rumah Miranda tampak masih kuatirin Gilang, karena sampai saat ini Gilang masih belum ada kabar. Dia coba hubungi hp Gilang berkali-kali tapi masih nggak aktif.

Sementara itu, Cahaya, Tiara, Noni, Lala dan Dika sudah berada di kantornya Tiara. Mereka kembali membahas acara pengganti dari idenya Gilang dan Raka kemarin. Cahaya malah tampak kurang fokus.

The Junas masih tampak sibuk rekaman. Gilang tampak sangat kelelahan, bahkan berkali-kali dia menahan tangannya biar nggak terlihat gemetaran. Bahkan sesekali Gilang juga sempat lupa lirik. Teman-temannya protes.

Sampai pada akhirnya mereka berhasil merampungkan rekamannya. Semua tampak sangat lega dan bahagia. Di sisi lain, Gilang malah emosional, dia menatap sekeliling. Mungkin ini proyek terakhirnya sama The Junas.

Gilang langsung keluar sambil menatap sekeliling, setelah memastikan kalau nggak ada yang melihat ke arahnya. Gilang buru-buru keluarin obat yang ada di kantongnya. Gilang langsung minum obat itu.

Miranda sudah sampai dan melihat Gilang yang sedang minum obatnya. Miranda shock dan heran. Terlebih saat melihat kondisi Gilang yang masih tampak gemetaran dan berkeringat dingin.

Gilang seketika shock waktu melihat Miranda yang sudah ada di depannya. Miranda tanya Gilang kenapa ? Gilang yang kaget langsung sok sok berlagak nggak terjadi apa apa.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING