Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 95, Tayang Kamis 10 Desember 2020

Kamis, 10 Desember 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 95, Tayang Kamis 10 Desember 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya siap-siap berangkat ke Singapura. Awalnya Cahaya mau pamitan ke Tiara, tapi kemudian dia mikir-mikir lagi takut Tiara curiga Cahaya dapat uang darimana. Cahaya akhirnya hanya pamitan ke Rahman.”

Cahaya pulang kerumah, Keuangan Tiara benar-benar terpuruk. Tiara terpaksa harus menutup Labelnya karena nggak harus membayar utang perusahaan yang sudah menumpuk. Tiara tampak sedih.

Cahaya cari kerjaan kemana mana, tapi ga dapet, dia kepikiran Wijaya, tapi Cahaya ga mau ganggu Wijaya, Cahaya sedih dan bingung, dia cerita ke Dika dan Lala, disini Dika nyaranin dia jadi penyanyi.

Cahaya ke sebuah café dan ngelamar jadi penyanyi, kebeneran di café itu emang butuh penyanyi, mereka terima cahaya, Cahaya senang. Dika dan Lala yang nemenin dia, juga ikutan seneng.

Cahaya akhirnya mulai nyanyi di Cafe itu. Saat nyanyi, Cahaya tiba-tiba teringat kembali sama Gilang yang sampai saat ini belum ada kabarnya. Cahaya jadi nyanyi dengan emosional.

Cahaya marah sama Devan yang ngintilin dia terus. Devan nggak terima. Siapa juga yang ngintilin lo. Gue itu emang pengunjung tetap di Cafe ini. Mereka jadi ribut. Devan mengkritik Cahaya yang nggak bisa nyanyi.

Sementara itu, Wijaya dapat informasi dari anak buahnya kalau Cahaya sekarang nyanyi di Cafe kecil, rupanya diam-diam datang ke Cafe itu.

Cahaya siap-siap berangkat ke Singapura. Awalnya Cahaya mau pamitan ke Tiara, tapi kemudian dia mikir-mikir lagi takut Tiara curiga Cahaya dapat uang darimana. Cahaya akhirnya hanya pamitan ke Rahman.

Di bandara. Miranda, Erick, Gilang dan Viona tampak baru saja keluar dari salah satu terminal kedatangan dari luar negeri.

Cahaya yang baru sampai di Bandara, melihat itu dari jauh, seketika dia langsung senang dan nggak nyangka banget kalau dia bisa bertemu dengan Gilang di bandara itu. Cahaya terharu.

Tapi saat Gilang dan Viona jalan ke arah Cahaya, Gilang dan Viona malah ngelewatin Cahaya begitu saja tanpa reaksi sama sekali. Cahaya kaget banget melihat itu

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING