Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 83, Tayang Senin 30 November 2020

Senin, 30 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 83, Tayang Senin 30 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Rahman yang panik langsung tanya apa yang terjadi sama Gilang. Tapi Gilang malah sok sok kuat seolah nggak terjadi apa apa. Dia berusaha mungutin kue-kuenya lagi dan bersiap untuk menjajakan kue itu lagi.”

Bima sudah sampai di tempat dia janjian ketemuan buat Dinner sama Sheila. Tapi udah beberapa lama nunggu Sheila nggak datang-datang juga. Bima jadi gelisah. ternyata Sheila ngerjain Bima.

Saat dia balik badan. Ternyata Sheila sudah disana senyum-senyum ngeliat Bima. Bima langsung kaget dan salah tingkah. Sheila bilang, gue nggak bohongkan kalau bakalan sampai dalam hitungan detik.

Sheila dan Bima kemudian Dinner. Melihat Bima yang masih tampak kaku dan salah tingkah, Sheila malah sengaja godain Bima. Bima jadi panas dingin, apalagi dengan terang-terangan Sheila minta disuapin sama Bima.

Sementara itu Cahaya naik motornya mencari-cari Rahman, dia sedih banget ternyata diam-diam Rahman ikut mikirin buat bantu keuangan Tiara yang lagi terpuruk.

Gilang masih tampak bantuin Rahman jualan kue. Saat sedang menawarkan kue tiba-tiba mendadak penyakit Gilang kambuh, tangannya kembali kaku sampai kue yang ada di tangannya berjatuhan.

Rahman yang panik langsung tanya apa yang terjadi sama Gilang. Tapi Gilang malah sok sok kuat seolah nggak terjadi apa apa. Dia berusaha mungutin kue-kuenya lagi dan bersiap untuk menjajakan kue itu lagi.

Sementara itu Cahaya yang lagi nyari-nyari ayahnya, dia sampai di tempat dimana Rahman dan Gilang berjualan sebelumnya. Di sana dia melihat kue kue berhamburan. Cahaya curiga dan langsung ingat omongan Vina.

Rahman yang di rumah sakit, menunggu dengan kuatir diluar UGD saat dokter sedang melakukan pertolongan ke Gilang. Tak lama kemudian dokter keluar, Rahman langsung tanya apa yang terjadi sebenarnya dengan Gilang.

Setelah mendapatkan izin dari dokter. Rahman masuk ke ruangan rawat Gilang. Melihat Rahman yang masuk ke ruangannya. Gilang langsung berlagak sok sok kuat, biar Rahman nggak curiga.

Cahaya cari-cari ruang rawat Gilang, dia kelihatan panik banget. Sampai akhirnya dia tiba di sebuah ruangan yang diberitahu sama petugas rumah sakit tadi. Dari luar Cahaya mendengar suara Gilang dan Rahman nangis.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING