Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 79, Tayang Jumat 27 November 2020

Jum'at, 27 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 79, Tayang Jumat 27 November 2020 Sinetron Anak Band (credit:SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya sedih karena untuk membalas pesannya saja Gilang sudah nggak mau lagi. Cahaya emosional melihat photo dan kenangannya bersama Gilang di hpnya. Cahaya nggak mau kesedihannya berlarut-larut.”

Gilang yang sudah sampai di kosannya, tidak langsung tidur walaupun malam sudah sangat larut. Dia lebih memilih untuk duduk di teras sambil memainkan Gitarnya. Gilang yang masih kepikiran sama Cahaya.

Gilang minta Raka untuk gantiin posisi dia di hati Cahaya. Dia pengen ada orang yang bisa bikin Cahaya move on dan ngelupain dia. Raka sok sok bingung dengan permintaan Gilang.

Sementara di kamarnya Cahaya. Cahaya yang lagi galau langsung senang begitu mendengar hpnya bunyi. Dia berharap banget kalau itu pesan dari Gilang. Tapi ternyata malah dari Raka.

Raka kaget dan panik sendiri pas liat Cahaya nelpon dia. Dia bingung karena memang blank harus bicara apa ke Cahaya. Di sisi lain Gilang malah senang dan mendesak Raka untuk buru-buru angkat telepon Cahaya itu.

Gilang keluar dari kamar Bima. Dia jadi berpikir kalau dia harus memutar otaknya lebih dalam lagi supaya Cahaya bisa suka sama Raka. Saat sedang seperti itu, tiba-tiba hpnya bunyi. Ternyata Cahaya mengiriminya pesan.

Cahaya sedih karena untuk membalas pesannya saja Gilang sudah nggak mau lagi. Cahaya emosional melihat photo dan kenangannya bersama Gilang di hpnya. Cahaya nggak mau kesedihannya berlarut-larut.

Sementara itu Sheila disuruh Wijaya datang ke label musiknya untuk membantu The Junas merampungkan album baru mereka. Tapi pas Sheila turun dari mobilnya dan mau masuk ke kantor label itu, dia melihat Gilang.

Dengan cepat dan setengah terburu Sheila langsung ambil boneka Chucky yang ada di mobilnya dan membungkusnya dengan bungkus yang sama persis dengan bingkisan yang mau dikirim Gilang buat Cahaya.

Sementara itu Gilang masuk ke studio band dan menemui The Junas termasuk Raka yang sudah terlebih dulu ada di sana. Gilang bisikin kalau dia udah kirim bingkisan berisi boneka lucu buat Cahaya atas nama Raka.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING