Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 55 & 56, Tayang Senin 9 November 2020

Senin, 09 November 2020 16:13 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 55 & 56, Tayang Senin 9 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“The Junas sedang latihan di studio. Saat break, Gilang tampak merenung sendirian memikirkan Jenny. Ingat saat tadi siang mereka bersama. Gilang jadi baper karena harus berjauhan sama Jenny”

Tiara langsung cerita kalau Axel memutuskan untuk keluar dari The Lucky. Jenny kaget dan tanya alasannya. Tiara bilang, Axel kecewa karena tragedi semalam. Jenny jadi sedih dan ngerasa bersalah.

Gilang yang baru aja keluar dari dapur tiba-tiba saja jadi mendengar percakapan itu. Gilang jadi sedih. Di saat bersamaan, Miranda lihat itu dan nggak sengaja kehadirannya dilihat sama Tiara.

Miranda dan Gilang menghampiri Jenny yang masih ngobrol sama Tiara. Tiara kaget dan tanya kenapa mereka ada di sini. Jenny langsung menjelaskan. Tiara nggak mau Miranda di situ. Miranda kesel.

Setelah Tiara pergi, keadaan rumah itu jadi kaku. Gilang sadar diri. Apalagi dia tahu kalau Jenny butuh uang buat bantu bayar hutang Ratna. Gilang berniat buat menjaga dan nggak akan menyusahkan Jenny.

Gilang pamitan pergi ke Miranda, Ratna, dan Jenny. Miranda banyak kasih pesan ke Gilang, kemudian Gilang suruh mamanya itu istirahat dan jangan khawatirkan dia. Jenny masih di sana dengan tatapan wajah sedih.

The Junas sedang latihan di studio. Saat break, Gilang tampak merenung sendirian memikirkan Jenny. Ingat saat tadi siang mereka bersama. Gilang jadi baper karena harus berjauhan sama Jenny.

Di depan studio, rupanya ada anak buah Wijaya datang. Wijaya langsung ajak dia bicara. Wijaya minta supaya anak buahnya itu kembali mengumpulkan informasi soal anaknya yang kemarin hilang itu.

Jenny masih mendengarkan musik, tak lama kemudian Miranda datang membawa rantangan model modern. Miranda langsung sok-sok minta tolong Jenny anterin dia ke basecamp Gilang karena dia mau kasih makanan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING