Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 7 & 8, Tayang Rabu 7 Oktober 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 7 & 8, Tayang Rabu 7 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Rahman maksa mau cari Cahaya walau engga tau di mana, Vina dan juga Noni berusaha untuk menghalangi. Raka datang dan Noni langsung memperkenalkan Raka sebagai anggota The Junas.”

Dion, Raka dan juga Denies shock karena melihat video di jembatan. Raka kaget karena Cahaya ditolong sama Tiara. Dion bilang pasti mereka selama ini kenal akrab. Dion juga nuduh Cahaya ini jangan2 suruhannya Tiara.

Wijaya shock banget melihat video Gilang, Tiara dan juga Cahaya. Wijaya marah-marah dan menyalahkan Cahaya membuat Fans semakin kacau. Wijaya juga curiga pada Cahaya sebagai orang suruhannya Tiara.

Di depan ruangan IGD. Gilang dan Aya tampak menunggu informasi tentang Tiara. Aya kelihatan panik banget, dan dia bilang kalau semuanya salah dia, Gilang, Tante Tiara juga jadi kena masalah.

Rahman maksa mau cari Cahaya walau engga tau di mana, Vina dan juga Noni berusaha untuk menghalangi. Raka datang dan Noni langsung memperkenalkan Raka sebagai anggota The Junas.

Di ruanganya. Tiara langsung nyambut Gilang dan Cahaya yang baru masuk ruanganya. Tiara langsung bilang enggak nyangka kalau orang yang selama ini digosipkan dekat dengan Gilang adalah Aya.

Di samping halaman rumah Erick. Bima tampak sedang menelpon orang suruhannya yang menyebarkan video Gilang. Bima bilang kalau anak buahnya harus memperbanyak Video Gilang dikeluarkan dari The Junas itu.

Miranda tampak lagi melihat video tentang Gilang di jembatan. Bima dan Erick yang baru datang langsung kaget saat melihat video yang dikasih sama Miranda. Erick dan Bima saling kaget.

Cahaya dan Gilang mau pamit pulang. Pintu ruangan terbuka, semua shock karena yang masuk ke dalam ruangan adalah Wijaya dan juga Sheila. Wijaya langsung marahin Tiara.

Di koridor rs. Sheila ditarik sama Wijaya, dan Sheila minta Wijaya tenang. Wijaya marah banget harusnya kambu bantu Wijaya serang Aya, karena Aya memang orang suruhan Tiara. Wijaya kesel Sheila diem aja.

Cahaya baru turun dari mobil Gilang, dan Rahman yang keluar dari rumah diiikutin yang lain langsung meluk Cahaya. Vina kesel dan langsung menarik Cahaya dan marahin Cahaya bikin masalah aja kamu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING