Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1051 & 1052 Tayang, Jumat 15 Maret 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 13:35 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1051 & 1052 Tayang, Jumat 15 Maret 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kapanlagi.com - Saat Rimba sedang diobati Finny, Rimba memegang tangan Finny. Bude Merry yang ada disana salah tingkah. Akhirnya Bude Merry ngomel-ngomel dan mengatakan “Kalau kayak gini mendingan kalian aku nikahin aja deh!”.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Jaylani memberi tahu Andra kalau Tari keluar dari Kentari. Andra kaget dan bertanya mengapa. Jaylani tidak tahu, ia hanya mendengar sebelumnya Tari sakit dan tidur di rumah saudaranya. Andra pun terkejut.

Tari yang kesepian ternyata sudah di atas tempat tidur sambil menatap foto Andra, air matanya tidak terasa menetes di pipi. Hingga Tari tertidur, foto Andra ada di dadanya.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Barman dan anak buahnya datang menemui Toni dan memarahinya karena tidak membantu Barman. Toni diam saja. Jope memberi tahu Barman kalau orang yang semalam menggagalkan pencurian itu Rimba, kakaknya Toni.

Rimba datang dengan wajah berseri bersama Finny. Finny dan Rimba menanyakan kabar Milka. Milka memberi tahu jika ia akan langsung operasi, kebetulan ahli bedahnya baru bisa besok. Finny lega mendengarnya.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Lalu Rimba berkata jika ia ingin Milka lebih cantik dari sebelumnya, karena Rimba mau Finny tampak istimewa di pernikahan Rimba. Hiro dan Milka kaget sekaligus senang dan bertanya maksudnya dari perkataan Rimba.

Emon dan Kei semakin romantis. Kei sudah siap pergi kerja, lalu Emon meminta Bu Asrid datang ke Nyak Ida untuk silaturahmi. Bahkan kalau perlu minta maaf. Namun bu Astrid mengatakan nanti dulu, ia masih mikir-mikir untuk melakukan itu.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING