Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Senin, 29 April 2019

Senin, 29 April 2019 12:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Senin, 29 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melly tampak penasaran ingin melihat Reyhan menjadi model. Ia pun diam-diam masuk dan mengintip dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari set pemotretan. Melly melihat Marvel yang sedang merapikan dandanan Kristal dengan lembut dan keibuan. Melly menjadi sedih sendiri karena ia merindukan ibu kandungnya.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Sementara itu, Rama pamit pada Debby ingin mencari pekerjaan kembali. Debby menatapnya sedih, Rama pun berusaha tegar dan yakin jika usahanya akan membuahkan hasil asalkan mendapat dukungan dari Debby. Ketika Rama sudah lama pergi, Debby mendapat telepon dari teman sosialita yang menanyakan kabar tentang keluarganya.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Aulia berbicara kepada penyelenggara acara usai show tarinya selesai. Aulia terpaksa meminta pembayaran langsung sehabis acara sebab keperluan yang mendesak. Beruntung penyelenggara acara itu pun mengerti.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Di lain tempat, rupanya Reyhan juga sudah mendapatkan penghasilan dari pekerjaannya sebagai model dadakan di tempat Marlina. Kristal sangat senang dan berkata pada Marlina jika ia membutuh model, ia bisa menghubungi Reyhan kembali. Secara tiba-tiba Melly pun muncul dan langsung mengajak Reyhan pergi. Kristal pun menjadi kesal.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Sedangkan Rama bertemu dengan salah satu rekan bisnisnya untuk melamar pekerjaan. Namun Bagas, mantan rekan binsisnya dahulu. Tidak bisa menerima Rama di kantornya sebab reputasi Rama yang sudah buruk.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Melly ternyata masih bersama Reyhan. Melly penasaran dengan pembicaraan Reyhan dan Rama waktu itu. Sebab Reyhan dahulu pernah membatalkan pertunangan karena ingin menyelamatkan keluarga Rama dari rencana licik Mirza. Melly pun berkata pada Reyhan mengapa ia tidak bicara secara jujur pada Aulia sehingga mereka bisa memperbaiki hubungan.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING