Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 259 & 260, Apakah Sherly Bisa Bertemu Ibunya Lagi?

Senin, 04 Maret 2019 14:26 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 259 & 260, Apakah Sherly Bisa Bertemu Ibunya Lagi? Sinetron CINTA SUCI (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Bunga dan Aditya mengajak Sherly dan Ronny untuk sarapan. Ronny dan Sherly belum tahu kalau Bunga dan Aditya masih marahan. Bunga dan Aditya harus bersikap baik didepan Ronny.

Selesai sarapan, Bunga menemui Sherly yang sedang menangis sendirian di teras rumah. Bunga bertanya Sherly kenapa. Sherly menjelaskan kalau dia kangen sama Mamanya.

Bunga menghampiri Aditya dan menceritakan kesedihan Sherly. Dia gak tega Sherly menangis kehilangan Mamanya. Bunga bilang kalau dia tau dimana Monica tinggal.

Bunga akhirnya menyuruh Aditya menghantar Sherly ke rumah Monica sekarang juga karena dia ingin sendiri. Aditya jadi serba salah.

Bu Wahida dan Silvy tampak pergi belanja naik mobil yang dibawa supir. Tanpa sengaja mereka melihat Doni memperbaiki motornya yang mogok di pinggir jalan ditemani Bu Puspita.

Cleo bangun dari tidurnya dan tidak menemukan Marcel. Dia keluar kamar dan mencari keberadaan Marcel di sekitar pesantren itu. Cleo sangat bahagia saat melihat Marcel keluar dari sebuah kamar.

Tapi langkahnya berhenti dan senyumnya menghilang saat dilihatnya dari kamar Marcel tadi keluar juga perempuan yang tak lain adalah Suci. Cleo kesal sekali dibuatnya.

Cleo langsung menghampiri mereka dan marah-marah sama Suci dengan menuduhnya merebut suaminya. Marcel terdiam sesaat saat kedua perempuan itu berdebat.

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING