Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Senin, 22 April 2019

Senin, 22 April 2019 13:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Senin, 22 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dahlia bersama seorang perempuan jalan mengelilingi kampung. Di tengah jalan mendadak ada mobil yang menghampiri mereka. Dari mobil tersebut, keluarlah Pak Surya. Dahlia terkejut dan ingin melarikan diri namun Pak Surya dengan sigap langsung menangkap dan membekap mulut Dahlia.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu, di tempat lain Elang tampak mendapat pesan dari Bunga. Rupanya Bunga memberi kabar jika dirinya dan Elang akan menjalankan operasi bohongan. Elang pun diminta menyiapkan diri. Namun Elang bingung karena teman-temannya belum juga datang.

Di dalam klinik, Monica langsung terkejut membaca pesan dari Sandra. Monica pun menjadi tegang sendiri. Melihat wajah Monica yang mendadak berubah, Bunga menjadi curiga jika Monica sudah mengetahui semuanya.

Sedangkan Marcell tiba di pesantren Ustadz Husnul. Disana Ustadz Husnul terlihat sangat senang menyambut Marcell. Ia memberi tahu jika sekarang Bu Dahlia sedang mengaji di pendopo.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Namun setibanya di pendopo, mereka terkejut karena rupanya Bu Dahlia tidak ada disana. Mereka lantas mencari Bu Dahlia di sekitaran pesantren tetapi Bu Dahlia tetap tidak ditemukan. Marcell pun teringat Pak Surya, ia curiga jika Pak Surya menculik Bu Dahlia.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag/ann)


REKOMENDASI
TRENDING