Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 102, Tayang Jumat 11 September 2020

Jum'at, 11 September 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 102, Tayang Jumat 11 September 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Joko dan Wulan bingung nyari Lili kemana sih? Sama Inah? Gino yang kakinya sakit jalan kearah mereka dan tahan Wulan. Wulan nggak boleh pergi dengan Joko. Wulan kesel dan bilang terserah Gino mau ngadu apa.”

Joko sedih karena di tuduh boikot Gino. Wulan cs tiba. Wulan malu Lukman marah marah. Joko dan Wulan sedih banget denger Lukman yang marah-marah karena Joko yang gantiin Gino. Prapto manasin.

Joko dan Wulan masih terpana dengan apa yang terjadi. Wulan coba tenangin Lukman. Tapi gagal. Irfan marah karena Lukman sama sekali tak dewasa disini. Lukman mau marah. Linda minta maaf sama Irfan.

Joko benar benar syok melihat respon ayahnya Wulan. Wulan bawain Joko minum. Joko minum dengan sedih. Wulan nenangin Joko jangan sedih. Wulan benar benar marah. Dan minta maaf sama Joko. Wulan malu.

Pak Iwan jelasin semua yang terjadi. Alya sangat menyesalkan Tindakan Lukman dan juga Prapto. Kasihan anak anak itu. Mereka sudah berjuang untuk yang terbaik. Alya akan coba bicara sama Lukman. Alya pergi.

Alya cari Lukman. Yang ia lihat malah Satria. Satria tak sengaja menyenggol dekorasi bunga. Mau ngga mau ia menangkap dekorasi itu agar tak jatuh. Alya dapat sebuah ide. Diam diam.. Satria ternyata di foto Alya.

Gina di rumahnya tampak lagi melihat foto-foto kebersaaman Satria dengan Gina. Tapi melihat notif ada di sosmednya Gina shock. Gina melihat tangan Satria yang dia kenali memegang tangan seorang wanita.

Joko sudah selesai ganti baju. Wulan juga. Mereka bertemu di Lorong. Sebaiknya mereka juga makan bareng yang lain. Tapi Joko diam keingetan Lili. Kenapa tadi Lili marah ya kalau Joko dibela Irfan. Wulan bingung.

Lili lagi duduk sendiri disini. Suasana sepi. Hanya Lili sendiri disini. Inah mujncul. Lili meminta Inah untuk pergi. Inah di sini minta sama Lili kalau emang Lili nggak suka sama dia. Harusnya Lili jangan bawa-bawa Joko.

Joko dan Wulan bingung nyari Lili kemana sih? Sama Inah? Gino yang kakinya sakit jalan kearah mereka dan tahan Wulan. Wulan nggak boleh pergi dengan Joko. Wulan kesel dan bilang terserah Gino mau ngadu apa.

Inah tetap bujuk Lili. Walau ia sendiri menahan hatinya. Lili makin emoisonal. Kesal sama Inah. Karena Inah semalam jahitin baju dia yang robek, terus sekarang sok perhatiin dia yang lagi sedih?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING