Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 147, Tayang Jumat 16 Oktober 2020

Jum'at, 16 Oktober 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 147, Tayang Jumat 16 Oktober 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Wulan gelisah, Papa kok nggak sampai2 sih. Makanan yang baru saja udah datang. Indro bilang macet kali yah?? Linda bilang dia udah WA tapi nggak dibales, habis batere pasti deh.”

Wulan lagi ambil minum yang disediakan sama Indro dan Ria. Tapi Wulan kepelset dan pegangan taplak di meja tempat makanan…makanan jatuh semua… Ria kaget dan ngomelll..duh gimanaa nih makanannnyaaa…

Lukman ambil jalanan deket danau. Lukman ngebut, Nilam lewat. Lukman syok melihat Nilam yang kebetulan menatap ke arah mobilnya. Lukman benar benar kaget.

Prapto lagi naik mobilnya mau ke rumah Lukman. Prapto mau ambil paksa Indro. Tiba2 ada telpon dari pengacara, suruh Prapto cek email karena pengacara lagi bikin laporan untuk Lukman dan harus dicek sekarang.

Joko Roni dan Mas Ambyar sampai ke deket danau. Sudah ada team SAR di sana. Warga kasih tau ada kecelakaan. Ada mobil tenggelam masuk danau. Roni kepo, siapa korbannya? Apa selamat?

Wulan gelisah, Papa kok nggak sampai2 sih. Makanan yang baru saja udah datang. Indro bilang macet kali yah?? Linda bilang dia udah WA tapi nggak dibales, habis batere pasti deh.

Wulan kasih tau sepertinya mobil Papanyalah yang kecelakan di danau yang di rekam oleh Gino. Indro tanya Wulan tau dari mana. Wulan mengenali barang barang yang di temukan Tim SAR.

Satria dan Gina disini. Bahas soal sikap Alya. Gina mengatakan apa yang Alya sampaikan. Cuma tetap saja, Satria dan Gina kok merasa kayak mereka malah Bahagia di atas penderitaan Alya. Mereka tak bisa seperti itu.

Satpam membubarkan warga yang malahan asik foto2 dan selfie di tempat kecelakaan. Bubaaar semuaaa…! Ini tempat kecelakaan apa pariwisata sih?? Gino malahan minta selfie sama Satpam dan langsung dijewer ama satpam.

Joko dkk ketemu kepala team SAR, teamnya lagi cari korban yang tenggelam. Joko suruh Gino tunjukkin foto Om Lukman yang ada di hapenya. Wulan datang bersamaan sama Satria dan Gina.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING