Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 179, Tayang Selasa 10 November 2020

Selasa, 10 November 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 179, Tayang Selasa 10 November 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ria dan Irfan selesai photosession. Roni cukup cape di suruh jadi asisten suruh pegangin lampu. Lili baru muncul. Lili kaget. Baru ngeh kalau Irfan dan Ira ternyata prewed disana. Dan lebih bete lagi lihat Roni dan Santi.”

Lukman yang denger suara anak2. Oh Pak Prapto punya anak? Kok nggak tinggal di sini? Lukman pengen liat dari jendela tapi terdengar suara Prapto marah marah. Mau apa kalian kesinini? Prapto benar benar kesal.

Prapto langsung usir Joko cs pergi. Joko Indro protes Prapto yang terjadi buka usaha kredit online, nyusahin banyak orang. Prapto bilang ini urusan orang gede, bukan anak kecil.

Prapto dan Joko cs tak tau, kalau ada yang mengintip di dekat pagar rumah Prapto dan dengar semuanya. Orang itu adalah orang yang sudah di hancurkan anak buah Prapto tokonya.

Lukman sambut Prapto. Dan tanya siapa anak anak yang barusan bertamu. Prapto lampiaskan kemarahan sama Lukman. Ngapain nanya nanya? Kata Prapto kesal.

Wulan dibonceng Joko, Ria dibonceng Indro. Indro ngomel ngomel nggak akan pernah ngakuin Prapto lagi sebagai ayah. Wulan sedih. Gimanapun juga Indro dan Joko lebih beruntung dari Wulan. Masih punya Papa.

Joko tampak tak nyaman, digoncengin Wulan lagi. Tapi lebih ngga nyaman lagi wajah Indro yang ternyata juga di bonceng Ria. Ria ikut-ikutaan, goncengin Indro. Wulan ajak adu cepet.

Ria dan Irfan selesai photosession. Roni cukup cape di suruh jadi asisten suruh pegangin lampu. Lili baru muncul. Lili kaget. Baru ngeh kalau Irfan dan Ira ternyata prewed disana. Dan lebih bete lagi lihat Roni dan Santi.

Joko sampai di rumah. Mas Ambyar dan Inah di rumah. Lagi beresin pesanan catering yang alhamdulillah banyak banget. Sampai Mas Ambyar ikutan bantu. Joko minta maaf ga bisa bantu.

Joko di kamar. Di sini terlihat bagaimana Joko menahan rasa sakit yang luar biasa. Joko merasa lehernya kayak berat banget dan sakit. Joko sampai gigit bantal kesakitan, tapi ngagk mau ibunya tau. Joko harus tetap sehat.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING