Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 181, Tayang Kamis 12 November 2020

Kamis, 12 November 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 181, Tayang Kamis 12 November 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Lili heran disini. Rumah kosong. Papanya juga belum kembali juga. Sebenarnya apa yang terjadi. Kenapa Irfan mendadak susah di hubungi dan belum juga nongol di rumah tante Ira. Lili telpon Ira.”

Joko akhirnya di ikat. Agar tak lepas lagi. Beni mencemooh nasib Joko. Kalau mau protes.. silahkan protes sama ayah kamu nanti. Kata Beni mencemooh. Saya akan pastikan Prapto hancur.

Prapto masih kesal karena di tekan terus sama Irfan dan Inah yang terus mencecarnya. Bahkan Irfan mau panggil polisi segala. Karena ini sudah serius. Prapto baru sadar. Wulan nggak ada. Prapto panik.

Lukman sedang tertatih tatih memegangin kepalanya. Sambil membuang setumpuk besar kantong sampah. Sambil mikir, ingatan apa tadi yang sepintas Lukman lihat. Siapa sosok anak kecil yang Lukman maki maki itu?

Prapto susulin Wulan. Prapto marah marah sama Wulan. Seenaknya nyelonong masuk rumah orang. Apa kamu ga di ajarin sopan santun? Wulan kaget. Minta maaf. Dia dengar suara dari sini.

Santi sudah kecapaian nanya nanya ke warga sama. Tapi belum ada hasil. Gino dan Pak Iwans suruh Santi istirahat. Pak Iwan juga beliin Santi minum. Gino dan Edo lanjut nanya-nanya sekitar.

Indro ke rumah Joko. Tapi kok sepi ya? Kayak ga ada orang. Pada kemana sih? Roni dan Mas Ambyar juga tiba. Mereka lihat sekeliling. Memang ngga ada orang. Sepi dan terkunci.

Ria angkat telpon dari Indro. Ria bilang semuanya lagi di TKP. Sama Bu Alya dan Pa Iwan sama Uda Zein. Membantu pencarian Joko nanya ke orang orang. Tapi sampai sekarang mereka masih belum menemukan titik terang.

Edo jalan bimbang disini. Edo panik ntar kalau Joko buruan ketemu. Edo pegang hapenya. Mau pasang pesan yang di suruh Uda Zein. Tapi ngga jadi. Bisa bisa Joko ketemu lebih cepat. Edo ga mau.

Lili heran disini. Rumah kosong. Papanya juga belum kembali juga. Sebenarnya apa yang terjadi. Kenapa Irfan mendadak susah di hubungi dan belum juga nongol di rumah tante Ira. Lili telpon Ira.

Lili kasih tau Ira, kalau Irfan juga belum pulang sama sekali. Ira muram makasih sama Lili. Ira akan hubungin Irfan nanti. Ira jengkel bukan main. Ira benar benar kesal. Irfan tak bisa di hubungin. Maunya apa sih? Ada apa?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING