Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 220, Tayang Senin 14 Desember 2020

Senin, 14 Desember 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 220, Tayang Senin 14 Desember 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Yunus di sini. Sedang mehitung hasil pentas seni. Hapenya berbunyi. Irfan yang telpon. Irfan tanya bagaimana hasil dari pentas Seni. Yunus katakan total pendapatan dua puluh satu juta.”

Wulan sedang nadahin air bocor dengan berbagai wadah kosong. Linda pulang. Linda lihat banyak barang-barang yang sudah di naikkan ke atas meja. Masalah rumah mereka benar benar parah.

Inah tampak sedang di marahin sama salah satu pelanggannya. Karena nagih di saat seperti ini. Dimana ia tak ada uang. Inah hanya menanyakan saja. Tapi pelanggan itu sewot dan cerewet luar biasa.

Roni curcol soal Santi. Joko sendiri tak tau mesti kasih advice apa. Roni mendingan tunggu saja jawaban Santi itu lebih baik. Joko yakin Santi punya alasan sendiri. Roni curiga sama Santi. Menyimpan sesuatu.

Indro di sini lihat hapenya mati. Indro makin cemas. Hujan deras. Angkot ga jalan jalan karena macet parah karena hujan. Para penumpang sudah resah. Indro juga udah ga sabaran ingin pulang.

Yunus di sini. Sedang mehitung hasil pentas seni. Hapenya berbunyi. Irfan yang telpon. Irfan tanya bagaimana hasil dari pentas Seni. Yunus katakan total pendapatan dua puluh satu juta.

Yunus bilang semoga bisa membantu Joko untuk pengobatannya. Irfan makasih sama Yunus. Irfan katakan dalam hati 21 juta masih kurang, Irfan segera bilang begitu Yunus mau tutup telpon, nanti akan dia tambahin.

Inah dapat telpon dari Rumah sakit. Ternyata Dokter yang telpon. Menanyakan sama Inah soal pengobatan Joko. harus di segerakan. Joko harus segera di kemo. Kalau tidak.. semuanya akan terlambat.

Aryo chat Gina ajak ketemuan. Gina mau. Aryo senyum senang. Billy perhatikan. Papanya tampak senyum senyum senang. Billy belum pernah lihat Aryo kayak gitu sebelumnya. Aryo masih misterius.

Santi dikagetkan Lili. Ternyata Santi lagi di rumah Lili. Irfan mau antar Santi pulang. Irfan siap siap dulu. Lili liat Santi senyum senyum. Lo kenapa? Lagi mikir apa. Lili geregetan karean Santi juga cuek aja. Pasti lo mikirin Roni.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING