Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 23, Tayang Selasa 14 Juli 2020

Selasa, 14 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 23, Tayang Selasa 14 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Wulan benar benar sedih. Lili dan Ria benar. Pikirannya tak bisa lepas dari Joko. Walau marah sebenarnya ia sangat mikirin Joko. Ia menyesal sudah marah sama Joko. Marah Cuma gara gara hal sepele.”

Wulan sekilas di kejauhan seolah melihat Santi dan Joko berjalan. Wulan syok. Wulan langsung kejar. LIli dan Ria ikutan lari kejar. Wulan.. kamu mau kemana sih? Mereka panik dan bingung. Perasaan ngga enak nih.

Santi dan Joko disini. Cari tempat makan. Jauh dari mereka, Wulan mengejar. Melihat punggung Santi dan Joko. Wulan di kuasai api cemburu. Ia benar benar marah dan geram melihat Joko dan Santi.

Wulan akhirnya menyusul sosok Joko dan Santi. Ia teriak berhenti. Wulan tersengal sengal. Membungkuk. Wulan sedikit mengomel. Tanya Joko dan Santi mau kemana. Apa ini yang namanya belajar private.

Wulan benar benar sedih. Lili dan Ria benar. Pikirannya tak bisa lepas dari Joko. Walau marah sebenarnya ia sangat mikirin Joko. Ia menyesal sudah marah sama Joko. Marah Cuma gara gara hal sepele.

Inah tampak bimbang dan bingung. Dia mesti gimana. Ia mau telpon Irfan. Tapi ia sama sekali tak tau telponnya Irfan. Nilam muncul. Tanya Inah kenapa. Inah jawab ngga ada apa apa. Nilam bingung sama Inah.

Joko dan Santi selesai makan. Joko sangat terima kasih. Ngga enak hati, Santi udah bayarin. Santi bilang santai aja. Joko sudah banyak bantu Santi. Termasuk soal belajar. Joko antar Santi pulang. Setelah itu ia pamit.

Satria bawa Gina ke rumah. Satria tampak gugup kenalkan Gina dengan Lukman dan Linda. Gina malahan senyum tenang dan kasih kue ke mereka. Muka Lukman tetap ditekuk. Linda tampak nggak enak hati.

Joko anter Santi pulang. Santi sangat berterima kasih. Ia sebenarnya sangat ingin segera kembali sekolah. Joko tenangin Santi. Santi lihat ada bekas makanan tumpah di baju Joko. Santi spontan bersihin.

Wulan ada disana. Melihat Santi dan Joko di kejauhan. Ia benar benar sedih. Dan hancur. Di mata Wulan seolah Joko sangat dekat sama Santi. Wulan nangis sedih. Dan berbalik pergi.

Irfan menunggu Inah disana. Inah muncul. Irfan sambut Inah dengan bahagia. Inah sama sekali tak senang. Tanya apa maksud Irfan mengaku menjadi ayahnya Joko pada Nilam dan Indro? Inah sama sekali tak suka itu.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING