Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 24 & 25, Tayang Rabu 15 Juli 2020

Rabu, 15 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 24 & 25, Tayang Rabu 15 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Satria cengo kaget, Linda dan Gina tampak akrab. Gina bilang kalau dia bukan pacarnya Satria. Ga mau Linda dan Lukman salah paham. Mereka hanya teman dekat. Yang saling bantu satu sama lain.”

Inah tampak khawatir. Joko muncul. Inah menyambutnya. Joko tampak masih dingin dan canggung. Irfan minta maaf sama Joko. Pasti banyak pertanyaan di benak Joko. dan ia akan jawab jujur.

Inah minta maaf sama Joko. Joko paham. Dan ia akan coba untuk terima Irfan. Walau mungkin berat. Ia tak salahkan Inah dan Joko. Orang dewasa punya alasannya sendiri dulu. Joko paham.

Wulan lagi sama Lili dan Ria. Wulan gelisah. Ia tak melihat Joko. Joko akhirnya muncul. Wulan senyum sama Joko. Joko juga. Senyum. Tampak benar benar lega. Joko masuk ke dalam kelas. Lili dan Ria bingung.

Pak Iwan guru matematika sedang menerangkan pelajaran. Dan memberikan pertanyaan di papan tulis. Hanya Joko dan juga Wulan yang mengacungkan tangan. Masa Joko sama Wulan melulu?

Satria bukain pintu. Gina ada disana. Membuat Satria kaget. Satria bingung dengan apa yang Gina lakukan. Gina tampak santai. Papa kamu kan lagi ga ada. Satria tau, tapi kalau Lukman balik gimana.

Santi dengan gugup kerjakan soal. Ia tampak ragu sesaat. Santi ingat ingat lagi pelajaran yang di ajarin Joko. Dan akhirnya ia bisa mengerjakan soal yang cukup rumit itu. Pak Iwan kaget. jawabannya benar.

Satria cengo kaget, Linda dan Gina tampak akrab. Gina bilang kalau dia bukan pacarnya Satria. Ga mau Linda dan Lukman salah paham. Mereka hanya teman dekat. Yang saling bantu satu sama lain.

Joko lagi sama Irfan. Lagi cari tempat. Untuk bicara. Irfan sangat kebapakan. Joko jadi rikuh sendiri. mereka ketemu sama Lukman. Lukman heran Joko sama siapa. Joko kenalin Irfan. Sebagai ayahnya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING