Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 45 & 46, Tayang Kamis 30 Juli 2020

Kamis, 30 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 45 & 46, Tayang Kamis 30 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

Lukman senang melihat ikan yang di bawanya. Tiba-tiba ada orang yang jalan buru-buru main hape. Dan tak lihat Lukman. Lukman ditubruk. Plastk berisi ikan yang di pegang Lukman jatuh. Waduh.. Lukman jadi resah.”

Lukman mulai bekerja di sini. Di perusahaan Ira. Ira tunjukin ruangan Lukman. Ira kasih Lukman posisi yang cukup strategis di perusahaan itu. Ira berbisnis batubara. Lukman kagum, cewek tapi punya bisnis batubara.

Inah senang sekali. Lili makan makanan buatannya dengan lahap. Irfan juga. Ini salah satu cara halus agar bisa mengambil hati Lili. Semoga saja cara Irfan ini berhasil. Inah juga berharap hal yang sama.

Joko tampak menimang-nimang obat itu. Ia menyimpannya di sakunya. Roni dan Indro bahas soal Tim Lili dan Tim joko ini. Mereka sudah muak sekali. Lili di kejauhan lagi sama Wulan dan Ria. Lili tatap Joko cs penuh kebencian.

Wulan bisik-bisik sama Ria. Ria tampak tegang. Apa ini akan berhasil? Wulan sendiri tak tau. Ia Cuma angkat bahu. Semoga saja. Lili muncul. Tak lama kemudian, Gino, Beben dan Edo muncul.

Inah tampak bingung saat Indro dan Joko ajak dia pergi. Joko bilang mungkin ini satu-satunya cara agar ia dan Inah bisa bicara sama Lili. Inah paham. Inah pamit sama Nilam. Nilam juga support.

Inah menunggu di sini. Bareng Joko dan Santi. Indro dan Roni baru saja tiba. Mereka sudah menuju ke sini. Joko akhirnya lega. Menenangkan Inah yang gelisah. Dan tak yakin kalau ini adalah ide yang bagus.

Hei.. tempatnya emangnya masih jauh? Tanya Lili sama Gino cs dan Wulan serta Ria yang bersepeda iringi mereka. Engga kok. Ga jauh. Udah deket.

Lukman pulang kerja. Lukman lihat ada orang jual ikan hias. Dan ia pun berhenti. Benar juga. Ikan hias. Wulan kan suka.

Lili pacu sepeda sekencang-kencangnya. Di belakangnya teman temannya memanggilnya. Lili tak peduli. Lili nangis. Terus kayuh Sepedanya tak tentu arah. Gino cs bahakn Joko cs berhasil menyusul.

Lukman senang melihat ikan yang di bawanya. Tiba-tiba ada orang yang jalan buru-buru main hape. Dan tak lihat Lukman. Lukman ditubruk. Plastk berisi ikan yang di pegang Lukman jatuh. Waduh.. Lukman jadi resah.

Semua panic lihat Wulan. Gino yang menyusul kaget llihat Wulan. Joko, Ria, Indro dan Roni muncul. Lili yang tadinya lari, juga balik khawatir sama kondisi Wulan. Santi muncul sama Inah. Inah hiteris lihat kejadian itu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING