Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 98, Tayang Senin 7 September 2020

Senin, 07 September 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 98, Tayang Senin 7 September 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Wulan masuk kamar. Menghempaskan diri di ranjang. Kok hari ini rasanya cape sekali. Sesal Wulan. Wulan mikir kejadian Prapto, Inah dan Joko. Wulan stress. Mesti gimana nih. Wulan jadi gelisah sendiri.”

Satria bingung dengan Alya. Sebenarnya ada apa sih? Kenapa telponnya dimatiin gitu aja. Satria coba telpon lagi sambil jalan. Di kejauhan terlihat Gina dan Suti muncul. Sudah memasuki area taman.

Prapto sudah mau jelasin ke semuanya tapi.. Indro datang. Indro yang ternyata mengejar Nilam bersama Ria langsung menenangkan Nilam. Indro malah bilang kalau Prapto nggak akan ngaku karena Prapto itu pengecut.

Wulan dan Ria sama-sama tenangin Joko dan Indro yang sama-sama emosi sama Prapto. Joko nggak habis pikir kenapa dia bisa ketemu ama Pak Prapto di sini. Ria nanya ke Wulan, jangan2 lo janjian ama Pak Prapto lagi?

Wulan bijak menasehati Indro juga dirinya. Mengingatkan posisi soal orang tua. Wulan Cuma bilang dari pengalamannya. Biar bagaimana pun, keluarga yang paling utama dan tak akan pernah terpisah dari kita kan.

Wulan pulang disini, di antar Joko. Joko pamit. Wulan dengar suara suara di dalam rumah. Terdengar Lukman kayaknya lagi sebal. Entah apa lagi yang terjadi. Joko buru buru pulang. Wulan buru buru masuk.

Wulan masuk ke rumah. Ia salim Lukman dan Linda. Lukman kayaknya lagi bad mood. Lukman marah2 di meja makan karena ketemuan sama Irfan di tender. Lukman bertekad akan kalahkan Irfan. Linda tenangin Lukman.

Inah balik dengan lemas. Irfan udah nunggu dan cerita soal tender lawan Lukman. Irfan tak sadar Inah banyak bengong. Irfan sadar Inah keliatan lemes. Irfan tanya kenapa? Apa usaha barengnya sama Nilam ngga lancar?

Wulan masuk kamar. Menghempaskan diri di ranjang. Kok hari ini rasanya cape sekali. Sesal Wulan. Wulan mikir kejadian Prapto, Inah dan Joko. Wulan stress. Mesti gimana nih. Wulan jadi gelisah sendiri.

Satria senyum liat chat Alya dan makasih ada Alya yang dukung dia. Satria sembunyi di sana. Dengan wajah rindu dan sedih. Ingin sekali ia ke rumah Gina. Satria Cuma bisa lihat Gina dari jauh. Sedih.

Joko dicegat sama Santi. Santi kasih Joko sesuatu. Ternyata topi pet. Kok topinya begini? Santi bilang itu topi yang sering di pakai persis seperti sutradara sutradara terkenal lho. Joko pakai. Santi puji Joko keren.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING