Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 322, Tayang Kamis 30 Juli 2020

Kamis, 30 Juli 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 322, Tayang Kamis 30 Juli 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

Sam dan cinta tiba jenguk ariel dan mereka tercekat liat kondisi ariel yang babak belur. nggak tega banget. sam tanya kok bisa ariel terlibat perampokan truk berlian? ada apa sih sebenernya?”

Sam dan cinta udah di mobil.. perjalanan mau balik ke Jakarta. cinta bilang sama sam, bucin waktu itu kamu pengen punya anak 10 kan?? sam noleh kaget karena cinta bahas itu lagi. cinta : aku setuju.

Angga datang ke rumah feri. malah dia tercekat liat disitu masih ada bunga bunga ucapan duka cita atas meninggalnya wening.. angga kaget banget.. jadi wening meninggal?!

Angga dan feri di dalam rumah. feri tanya sama angga : jadi gimana pak angga? apa pak angga sudah ambil keputusan untuk terima tawaran saya???

Sam dan cinta tiba di depan rumah feri. disini cinta putuskan buat rayu sam. cinta peluk lengan sambil bilang, oke, nggak usah 10 gpp. 8. sam protes kok jadi cinta yg nawar? nggak. nggak usah punya anak.

Angga tarik nafas dan ttap feri : ternyata, sepertinya ada yang lebih besar daripada sekedar perselingkuhan yang pak feri sembunyikan?

Lila di kontrakan barunya. malah ada orang anter surat. ternyata surat gugatan cerai. lila tercekat tapi lalu mikir sepertinya memang udah nggak bisa diperbaiki lagi. lila tanda tangan.

Sam dan cinta tiba jenguk ariel dan mereka tercekat liat kondisi ariel yang babak belur. nggak tega banget. sam tanya kok bisa ariel terlibat perampokan truk berlian? ada apa sih sebenernya?

Laras dan panjul pulang ke rumah.. laras suruh panjul masuk2in barang. pas panjul masukin barang, malah tiba2 novan muncul dan konfront laras dengan marah. apa2an ini??!

Cinta dan sam pergi dari penjara. cinta sedih karena nggak tau dimana bu lila sekarnag… sam hibur. sambil bilang.. jodoh itu garisnya.. ga usah dipaksakan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING