Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 468, Tayang Kamis 3 Desember 2020

Kamis, 03 Desember 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 468, Tayang Kamis 3 Desember 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ariel bawa intan ke kamar tapi intan tetep nggak mau tidur, bilang dia nggak ngantuk. Kita bikin cv aja yuk mas? buat mas ariel lamar kerja? ariel tercekat dan akhirnya mengagnguk.”

Panji dan vina tampak berdua nunggu di taman. Lalu orang suruhan datang dan lapor bahwa mereka gagal. Orang orang itu berhasil kalahin kita dan bawa bayi itu pergi. Panji vina geram banget.

Ariel bawa intan ke kamar tapi intan tetep nggak mau tidur, bilang dia nggak ngantuk. Kita bikin cv aja yuk mas? buat mas ariel lamar kerja? ariel tercekat dan akhirnya mengagnguk..

Setelah intan keluar.. wajah ariel tampak pandangi cv di layar laptopnya.. Nggak ada gelar. Siapa yang mau terima aku? paling juga jadi obe lagi kayak waktu itu.

Ariel lalu keluariin ijazah palsu yang dia buat.. ijazah ini.. aku nggak boleh pake lagi. dan ariel lalu robek2 dan baung ijazah palsu itu.. dengan mata berkaca2.

Mai sudah tiba di rumah. Beres2 rumah mau pindahan. Jo masuk, bilang dia udah sewa pickup buat pindahan. Udah stand by di jalanan belakang.

Lila andra rusdi novi tiba di rumah sakit. Mau identifikasi jasad.. mereka dibawa ke ruang jenazah.. dan mereka tercekat liat tubuh yang sudah ditutup kain putih itu..

Vina panji masih di taman. Vina tatap panji kaget. Jadi bukan cuam sam cinta mentari yang kak panji palsuin kematiannya. Tapi juga pak feri? Panji senyum dan mengangguk.

Ariel pergi cari kerja tapi nggak dapat dapat.. ditolak sana sini.. biarpun mau jadi obe tetep ditolak. Ariel sedih banget.. pulang dengan lunglai.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING