Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 475, Tayang Kamis 10 Desember 2020

Kamis, 10 Desember 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 475, Tayang Kamis 10 Desember 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Raka masih berusaha tolong novi... vina liatin dengan cemas.. sambil batuk batuk karena asap.. sambil vina ambil hp dan call pemadam kebakaran.”

Novi tampak sibuk kumpulin surat surat berharga. Lalu udah mau keluar. lalu teringat surat pengalihan hak grand nusa.. hingga akhirnya novi malah jadi kejebak api.. novi teriak teriak.

Di dalam kamar cinta, tampak rusdi dan lila sibuk kumpul kumpulin barang barang sam dan cinta sebisa mereka.. mereka ambil diary cinta. foto foto sam cinta mentari..

Vina dan raka menerobos masuk..dan mereka tercekat liat api udah besar. vina teriak teriak panggil mama!! dan denger suara novi minta tolong dari dalam kamar.

Raka masih berusaha tolong novi... vina liatin dengan cemas.. sambil batuk batuk karena asap.. sambil vina ambil hp dan call pemadam kebakaran..

Panji tersadar di koridor.. dia bangun dengan masih menahan sakit dan shock liat mentari udah nggak ada disitu. panji panik banget. mentari! astaga.. mana mentari?

Ariel tampak sedang meeting sama boss di kafe tempat panji dan vina berada tadi. Ariel berhasil goal-in 1 tender lagi.. boss puji2 desain ariel.

Sementara itu, di kamar, lila rusdi udah selesai ambil barang barang foto sam cinta mentari dan berhasil keluar dari kamar cinta..

Lila dorong kursi roda rusdi keluar.. sementara rusdi udah terus batuk batuk dan nyaris pingsan. tapi tangannya terus peluk foto cinta..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING