Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 196, Tayang Selasa 24 November 2020

Selasa, 24 November 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 196, Tayang Selasa 24 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Sam cinta Mentari tiba di rumah dan liat rumah sepi.. sam cinta panggil2 ibu.. lila muncul dari belakang.. dan suruh mereka jangan berisik.. barusan ada ribut2”

Novan masih peluk nora shock. tanya, nora? kok lo bisa ada disini?? Nora balas tatap novan dingin : harusnya gue yang tanya sama elo mas!! Kok lo bisa ada disini?

Sam dan cinta sudah mengantri di tempat dokter anak. Sambil gendong Mentari. Cinta sambil sibuk browsing di hpnya. dan cinta tercekat.

Dokter periksa Mentari. cinta tanya kenapa dan dokter bilang, kemungkinan Mentari terkena breastmilk jaundice. Sakit kuning pada bayi yang kadang sering dihubungkan dengan asi.

Novi di rumah udah selesai ngepel. Dan lila malahan Tarik novi ke belakang. Sambil kasih ember berisi celana rusdi yang kena ompol tadi. Suruh novi cuci.

Nora melangkah masuk rumah dengan marah. Mau pergi dari rumah. Novan masuk dan bujuk2 tapi nora tetep nggak mau denger. Aku nggak sudi punya suami tukang selinkguh kaya kamu mas!!

Sam cinta Mentari tiba di rumah dan liat rumah sepi.. sam cinta panggil2 ibu.. lila muncul dari belakang.. dan suruh mereka jangan berisik.. barusan ada ribut2.

Rusdi menyendiri di taman belakang. Masih merasa malu banget karena sampai mengompol tadi. Merasa udah makin nggak berguna. Malah dia denger suara auman harimau.

Di ruang tengah ternyata semua udah didekor indah. Ada makanan yang ditata cantik.. ada lukisan harimau bikinan rusdi di dinding.

Novan lagi mumet sendirian di ruang tamu. Tapi mulai kepikiran. Kenapa tadi nora bisa tiba2 dateng? dan renata itba2 ngilang? apa jangan jangan semua ini rencana renata?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING