Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 449, Tayang Senin 16 November 2020

Senin, 16 November 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 449, Tayang Senin 16 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Wulan sangat khawatir sama kondisi Joko. Dan bilang sama Joko untuk tidak maksain diri untuk tanding basketnya. Joko bilang dia baik baik saja kok. Wulan ngga usah khawatir. Kan udah minum jamu. Wulan tertawa.”

Joko boncengin Wulan. Joko lihat ada yang jualan jamu. Joko kepikiran. Dan berhenti. Joko beli jamu. Joko bisik bisik ke tukang jamunya, ia mau minum jamu untuk kepalanya yang sering sakit. Tukang jamu oke. Wulan bingung.

Roni lagi jalan melamun. Tak nyadarin kalau Santi memperhatikannya dari jauh. Tiba tiba Lili lewat. Jalan merendengi Roni. Roni tampak berjengit karena kaget dan karena kesal di ganggu Lili. Apaan sih Lo?

Joko disini. Lagi siapkan peralatan untuk belajar mengajar. Sedang menghapus papan tulis dan lainnya. Tak banyak anak anak disana. Santi masuk. Tampak sedih dan muram. Joko heran lihat Santi. Santi kenapa?

Lili ke kantin. Disana ada Gino dan Beben. Lili sok sewot dan nyepet nyepet Gino. Sepupu lo tuh. Kayak ga ada pendiriannya aja. Udah ama Roni.. sekarang usaha mepet mepet Joko lagi. Gimana sih? Eh.. Liliput. Diam lo ya.

Wulan sangat khawatir sama kondisi Joko. Dan bilang sama Joko untuk tidak maksain diri untuk tanding basketnya. Joko bilang dia baik baik saja kok. Wulan ngga usah khawatir. Kan udah minum jamu. Wulan tertawa.

Bayan dapat telp dari Edo. Bayan diminta tolong Edo untuk jauhin Wulan dari Joko. Selama Edo ga ada. Ngga mau ah.. udah kapok kan.. kemarin kejadiannya lihat sendiri. Masih beruntung mereka ga ketahuan.

Apa? Bapak sudah temukan keluarga saya? Lukman tampak terharu menatap Prapto. Prapto sok angguk wibawa. Berkat kerja keras usahanya. Cukup sulit lacaknya. Karena sedikit informasi soal Jaya/Lukman.

Inah tampak melamun disini. Masih mikirin Irfan. Gina tanya Inah kenapa. Apa ini soal Irfan? Gina paham perasaan Inah. Dia juga sama dengan Inah. Gina gagal nikah dengan Satria. Persis di hari H. Inah juga sama.

Coach Zein sedang awasi anak anak. Pak Iwan sebagai asisten pelatih tampak sibuk di lapangan arahin Joko cs Latihan pemanasan. Uda Zein sendiri tak konsen karena pikirannya terus pada Alya.

Wulan, Ria lihat Uda Zein. Kasihan lihatnya ya. Iya. Kayaknya Bu Alya marah banget. Ria cerita.. ya iyalah.. Beben udah kasih tau semua. Kacau banget pokoknya. Pantesan coach Zein di cuekin Bu Alya. Wulan dapat Ide.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING